3 Cerita Cinta Sejati yang Bikin Banyak Iri

Apa yang dinamakan cinta sejati? Tidak cukup satu atau dua kalimat yang bisa menjelaskan apa itu cinta sejati. Akan tetapi, Anda bisa mengerti apa itu cinta sejati melalui cerita cinta sejati berikut ini.

cinta-sejati-dong-wanyu-dan-dong-zhijunCinta Dong Wanyu dan Dong Zhijun
Beruntung sekali jika Anda dan pasangan Anda bisa dikatakan memiliki fisik yang sempurna. Berbeda dengan Dong Wanyu dan Dong Zhijun yang sama-sama memiliki keterbatasan. Dan keterbatasan mereka berdua berbeda-beda. Don Wanyu mengalami kelainan yang disebut dengan dwarfisme. Secara sederhana, kelainan ini membuat Don tidak bisa tumbuh layaknya orang normal. Ukuran tubuhnya hanya 80 cm di usianya yang ke 29 tahun.

Namun, keterbatasannya itupun yang membuatnya rajin belajar di rumah dan akhirnya menemukan passionnya. Ia memiliki 4 situs di internet dengan jumlah fans sebanyak 150 ribu. Ia kemudian bertemu dengan Don Zhijun yang mengalami luka bakar ketika ia masih berusia 1 tahun. Singkat cerita, mereka akhirnya menikah dan sampai sekarang menjalani bisnis online.

Cinta Laurens Reynolds dan Tristin Woods
Ini bukan cerita di dalam film, tapi nyata. Laurens harus menerima kabar yang tidak enak. Ia harus merelakan Tristin Woods. Woods mengalami kecelakan mobil satu bulan sebelum acara pernikahan. Namun, Laurens tetap memakai kostum pernikahan dan berfoto dengan membawa foto Tristin Woods. Foto pernikahan tetap diabadikan walaupun kekasihnya tersebut sudah tidak ada lagi.

Cinta Bao Aixiang dan Ma Wanwa
Bao Aixiang bisa disebut sebagai wanita yang sangat tangguh. Bagaimana tidak. Ia merawat suaminya dengan menggunakan kakinya. Sejak usia 12 tahun, ia sudah divonis mengalami penyakit polio yang membuat kedua tangannya tidak bisa berfungsi seperti sewajarnya. Ia pun merelakan hal tersebut dan akhirnya berlatih menggunakan kakinya.

Ketika ia menikah, ia pun mengerjakan semua pekerjaan rumah dengan menggunakan kaki. Bahkan, ia dengan lihai mencukur rambut suaminya tersebut dengan menggunakan kaki. Tidak hanya mencukur rambut. Ia pun menyuapi suaminya dengan menggunakan kaki.

Apa yang bisa diambil kesimpulan dari cerita cinta sejati tersebut di atas? Anda pasti bisa membuat kesimpulannya sendiri. Pada dasarnya, sulit sekali untuk membuat penjabaran tentang apa itu cinta sejati. Namun, dengan hanya mengetahui cerita cinta sejati tersebtu di atas, sepertinya sudah benar-benar bisa dipahami apa itu cinta sejati.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0