3 Hotel Super Mahal di Dunia

Biasanya, ketika menginap di luxury residence mega kuningan, maka harga menginap satu malamnya mungkin tidak akan mencapai angka ratusan juta rupiah. Namun, tidak demikian dengan beberapa hotel super mewah yang akan kami rangkum di artikel ini. Berdasarkan berita, menginap di hotel mewah ini dibarendol dengan harga yang cukup fantastis dan mungkin bisa membuatmu menganga ketika mendengar angkanya. Bahkan, untuk satu malamnya saja, harga menginap di hotel mewah ini sampai dengan delapan ratus juta rupiah.

Penasaran, hotel manakah yang menawarkan harga hotel super mahal di dunia? Berikut adalah beberapa diantaranya:

  1. Hotel President WilsonPresident Wilson. Hotel dengan tampilan sangat mewah ini, terletak di dekat gedung Perserikatan Bangsa-bangsa negara Swiss atau tepatnya berlokasi di Danau Jenewa. Biasanya, pengunjung yang menginap di hotel mewah ini merupakan tamu pemerintahan yang sedang berkunjung ke negara Swiss. Untuk harga menginap satu malam di hotel ini, pengunjung pun harus mengeluarkan uang sebesar 800 juta. Meski, terbilang cukup mahal, namun fasilitas yang diberikan oleh hotel satu ini pun sebanding dengan harganya. Dimana, kamar hotel dilengkapi pintu berlapis baja, jendela kamar anti peluru, sekaligus terdapat tombol panik di kamar.
  2. Raj Palace. Sebelum berubah menjadi hotel mewah, dulunya pada abad ke-18 tempat ini merupakan sebuah istana dari kerajaan India. Hotel mewah ini terletak di kota Jaipur, negara India yang memiliki luas bangunan sekitar 4.876 persegi, dengan tampilan dinding sekaligus perabot hotel yang terbuat dari emas. Biaya menginap di hotel ini sebanyak 45 ribu dollar Amerika atau jika dirupiahkan menjadi 600 juta rupiah.
  3. Four Seasons Hotel. Terletak di New York City, Four Seasons Hotel pun memberikan kemewahan yang hakiki untuk para pengunjungnya. Dimana, hotel dilengkapi dengan spa pribadi, pijat yang bisa dilakukan di kamar sendiri, sopir pribadi, sekaligus dapat melihat panorama indahnya suasana kota New York. Akan tetapi, untuk menikmati keindahan sekaligus kemewahan yang dimiliki oleh hotel satu ini pengunjung harus membayar uang sebesar 45 ribu dollar atau sebanding dengan 600 juta rupiah.

Gimana? Apakah kamu tertarik untuk menginap di ketiga hotel super mahal di atas? –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0