4 Merk Kamera Aksi Termurah di Toko Kamera Jakarta

Penggunaan kamera aksi kini memang menjadi sebuah trend yang membuat lebih banyak toko kamera Jakarta yang memutuskan menyediakannya. Kamera aksi memberikan solusi cerdas bagi traveler untuk bisa mengambil moment yang diinginkan dengan lebih mudah. Bentuknya yang cenderung kecil atau compact memudahkannya untuk dibawa kemana-mana tanpa memakan banyak ruang dan membebani. Daya tarik inilah yang kemudian menjadikan banyak orang merasa harus ikut lomba untuk bisa memiliki kamera aksi terbaik.

Kamera aksi yang memberikan jaminan kualitas memang tidak harus dibeli dengan biaya yang tinggi, sebab banyak vendor. Meluncurkan produk kamera aksi yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau siapa saja. Pilihan tersebut meliputi:

  1. Sony,

Sony menjadi sebuah produsen berbagai produk elektronik dari jenis kamera, dan sekarang pun memproduksi smartphone. Sebagai pengganti dari vendor Sony Ericson, dan menjadi produsen kamera berkualitas terbaik. Hadirnya Sony HDR-AS20 menjawab kebutuhan mereka akan kamera aksi yang bisa diandalkan maksimal dengan harga yang minimal. Meski murah namun Sony membekalinya dengan kamera 12 MP, merekam dengan kapasitas 1080p, dan sebagainya.

  1. kamera-action-brica-b-pro5-alpha-editionBrica,

Brica sendiri juga merupakan produsen kamera baik kamera pocket, DSLR, dan sebagainya yang kualitasnya cukup diperhitungkan. Bricakemudian juga menelurkan kamera aksi di berbagai toko kamera Jakarta dengan harga yang memanjakan pembelinya. Salah satu type kamera aksi yang tergolong murah namun berkualitas adalah Brica B-PRO5 Alpha Edition. Kamera aksi ini dibekali dengan kamera yang beresolusi 5 MP dan beberapa fitur menarik lainnya. Anda pun terfasilitasi untuk kegiatan merekam video, mengambil gambar bergerak dengan mudah, dan sebagainya.

  1. SJCAM,

SJCAM menjadi vendor untuk kamera aksi lokal milik tanah air, Indonesia, yang cukup dikenal luas dan terpercaya kualitasnya. Meski persaingan ketat menjadikan posisinya menurun dibandingkan vendor lokal lainnya. Namun beberapa type kamera aksi yang disuguhkan kepada publik memang layak untuk dimanfaatkan secara maksimal. SJCAM SJ5000+ menjadi salah satu type kamera aksi yang memang layak untuk dimiliki sebab selain terjangkau. Hasil jepretan dan rekamannya tidak mengecewakan, kamera denganukuran 1,5 inchi ini mampu merekam gambar dari sudut 170 derajat.

  1. Polaroid,

Polaroid Cube HD merupakan kamera aksi yang masuk jajaran produk murah dengan kualitas yang meyakinkan. Kamera aksi ini memiliki kamera dengan resolusi 8 mega pixel yang ukuran kameranya lumayan besar. Secara fisik kamera aksi ini akan terlihat menyerupai logo dari media sosial instagram dan memang menjadi ciri khas produk ini. Daya tangkap kamera dan rekamannya bisa diambil dari sudut 124 derajat kemudian mampu merekam hingga 107 menit lamanya. Bagi Anda yang membutuhkan kamera aksi murah melalui toko kamera Jakarta terpercaya maka Polaroid bisa dijadikan pilihan.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0