Busana Tepat Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Selama promo akhir tahun di blanja masih ada, Anda masih punya kesempatan besar untuk memilih busana yang tepat selama seharian penuh, bahkan dengan biaya yang lebih sedikit dari pada biasanya. Busana merupakan kebutuhan utama setiap orang. Busana sendiri bisa membuat penampilan tambah lebih menarik, anggun dan elegan.

Namun harus diingat, busana yang ada saat ini belum tentu cocok untuk sebagian besar orang. Artinya, pemilihan busana harus diperhitungkan secara matang. Contohnya adalah busana untuk orang gemuk akan berbeda dengan orang yang langsing.

Tips Fashion Wanita Gemuk

Jika Anda memang bertubuh gemuk namun tetap ingin terlihat lebih menarik, penerapan tips memilih busana di toko online ini akan sangat membantu. Mau tahu?

  • Kenali Lebih Dahulu Bentuk Tubuh Anda

Bagian-bagian tubuh yang gemuk pada setiap orang itu berbeda. Ada yang terlihat lebih gemuk pada bagian pinggang, lengan, betis, dan bagian-bagian lainnya. Mengetahui bagian tubuh yang gemuk nantinya akan membantu Anda dalam memastikan busana mana yang tepat. Yakni busana yang bakalan bisa menyamarkan bagian tubuh tersebut.

  • Hindari Busana Yang Longgar

Agar penampilan Anda tidak terlihat gemuk, busana yang tepat adalah busana yang memang ukurannya pas di tubuh. Busana tersebut harusnya memang tidak memperlihatkan sisi terlalu besar, bahkan tidak terlalu ketat. Karena keduanya sama-sama akan memperlihatkan kekurangan Anda.

Yang paling pas, pastikan untuk memiliki busana yang sedang-sedang saja, tidak terlalu longgar maupun sempit. Dan ini bisa didapatkan dari diskon akhir tahun di blanja.

  • Pilihlah Busana Berbentuk V Pada Sisi Leher

Untuk membuat kesan lebih manis, busana yang punya model V di bagian leher akan lebih cocok dikenakan oleh Anda yang bertubuh gemuk.

Beda dengan ketika Anda bertubuh kurus, model seperti itu tidak akan cocok. Karena kesan yang ditampilkan adalah Anda terlalu kurus, bahkan terlihat cungkring karena tulang pada bagian bawah leher terlihat jelas.

  • Lengkapi Dengan Rok Yang Panjangnya Di Atas Lutut

Untuk melengkapi gaya busana Anda, rok panjang di atas lutut akan menyempurnakan penampilan. Kesan yang ditampilkan jelas lebih manis. Dengan menggunakan rok seperti itu, kesan jika Anda lebih tinggi akan terlihat. Dan ini bisa menyamarkan jika Anda bertubuh gemuk.

Nah, bicara mengenai busana tadi, Anda bisa dapatkan busana tersebut di promo harbolnas blanja. Anda hanya perlu datang di hari belanja online nasional, kemudian pilih yang tepat untuk menunjang penampilan Anda.

Dan supaya belanja semakin menyenangkan, jangan lupa untuk memaksimalkan promo akhir tahun pada event harbolnas blanja 12 Desember 2016 mendatang.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0