Daftar Pantai Indah di Bali

Daftar Pantai Indah di Bali – Keindahan pantai Bali memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pantai di Bali yang dijadikan tempat favorit untuk berlibur. Semakin banyaknya tempat wisata pantai di Bali membuat pertumbuhan Hotel in Bali semakin meningkat. Hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan hotel yang semakin banyak mulai dari hotel melati hingga hotel bintang lima.

daftar pantai baliSelain pantai Kuta dan Sanur, Bali memang dianugerahi dengan banyaknya pantai yang memiliki daya tarik hingga manca Negara. Banyaknya pantai di Bali mungkin dapat membuat kita kebingungan akan mengunjungi pantai yang mana. Mungkin dengan Daftar Pantai Terindah di Bali ini dapat membantu kita bila ingin mengunjungi pantai bila berlibur ke Bali.

Pantai Dreamland

Dari namanya saja sudah dapat menggambarkan bagaimana indahnya pantai ini. Pantai ini terletak di Desa Pecatu, di ujung selatan Kabupaten Badung. Pantai Dreamland memiliki pasir putih yang terbentang sepanjang pantai. Karena pantai menghadap barat, jadi merupakan tempat yang tepat untuk menikmati matahari terbenam / sunset. Pantai Dreamland juga masih sepi akan pengunjung sehingga cocok untuk yang ingin menikmati keindahan alam.

Pantai Padang – padang

Pantai ini mulai terkenal sejak dijadikan tempat syuting film “ Eat Pray Love “ yang dibintangi oleh Julia Robert. Pantai Padang – Padang memiliki pasir putih dan laut yang berwarna hijau kebiruan. Pantai ini masih sepi akan pengunjung dan keadaan pantainya sangat bersih terjaga. Pantai ini juga terkenal dengan ombaknya yang besar dan sempurna untuk bermain surfing / berselancar. Pantai ini juga sangat cocok untuk yang ingin menikmati keindahan pantai, matahari tenggelam, berjemur dan rekreasi lainnya.

Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa merupakan pantai yang memiliki pasir putih dan ombak yang relatif kecil. Pantai ini terkenal dengan wisata airnya. Banyak wahana wisata air yang tersedia di pantai ini seperti banana boat, waterski, jetski, snorkeling, sea walker dan banyak wahana lainnya. Oleh karena ini pantai ini sangat cocok sebagai tempat wisata bersama keluarga atau sahabat.

Pantai Lovina

Berbeda dengan kebanyakan pantai lainnya di Bali, pantaki Lovina memiliki pasir berwarna hitam. Pantai ini memiliki daya tarik wisata lumba – lumba yang dapat kita nikmati pada pagi hari dan bulan april – oktober adalah bulan terbaik untuk melihat lumba – lumba ini. Pemandangan bawah laut di pantai Lovina juga terkenal akan keindahannya, oleh karena itu tempat ini cocok juga untuk snorkeling dan diving.

Pantai Ungasan

Pantai ini memang terlatak terpencil, tetapi memiliki pemandangan alam yang sangat luar biasa. Pantai Ungasan terletak paling selatan pulau Bali. Namun untuk masuk kepantai ini kita dikenakan biaya Rp.250 ribu. Dengan harga ini kita dapat fasilitas makanan dan minuman yang disediakan oleh pengelola pantai Nammos Beach Club.

Itulah beberapa daftar pantai ada di Bali selain Kuta dan Sanur yang dapat dikunjungi sebagai tempat wisata. Masih banyak pantai lainnya di Bali yang dapat dikunjungi untuk dinikmati keindahannya.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0