Destinasi Wisata yang Dianggap Bikin Stress (Part I)

Mengunjungi berbagai destinasi wisata yang terdapat di berbagai belahan negara di dunia ini, memang sangat mengasyikkan dan akan mengurangi stress. Namun, banyaknya wisatawan yang mengunjungi destinasi wisata yang tersebar di dunia ini sambil ditemani mobil mitsubishi outlander sport yang dimilikinya, malah membuat destinasi wisata tersebut memberikan kesan stress kepada para wisatawannya. Banyak dari para wisatawan yang sedang berlibur di destinasi wisata ini, merasa tidak nyaman dan agak sedikit stress ketika sedang menghabiskan waktunya di beberapa tempat yang dianggap bisa membuat stress.

Berikut beberapa destinasi wisata yang dianggap bisa membuat para wisatawan sangat stress ketika mengunjunginya. Selamat membaca!

  1. pantai-rio-de-janeiro-yang-penuh

    pantai rio de janeiro

    Siapa coba yang tidak mengetahui kota Paris? Kota yang berada di negara Prancis ini, dianggap sebagai salah satu destinasi wisata yang bisa memberikan kesan stress kepada wisatawannya, dikarenakan destinasi wisata yang satu ini banyak sekali pengunjungnya di dunia. Hampir di setiap harinya, kota Paris ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang sedang berlibur di kota ini.

  2. Kota yang terletak di Afrika Utara ini memiliki destinasi wisata yang menakjubkan di dunia contohnya saja kompleks kuil Karnak dan Piramidanya. Tak heran sih ya, apabila kota Mesir ini dianggap sebagai destinasi wisata yang bisa membuat para wisatawannya sedikit stress, disebabkan oleh banyaknya pengunjung yang tertarik mengunjungi kota yang satu ini.
  3. Tak lengkap rasanya, jika sedang berlibur ke negara Islandia, malah tidak mengunjungi kota yang memiliki sungai yang sangat indah di dunia. Meskipun begitu, tapi saking banyaknya wisatawan yang tertarik melihat sekaligus menikmati sungai yang sangat indah sambil naik Gondola, membuat kota yang satu ini pun selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang ada di dunia. Hal inilah yang membuat kota Venice, dianggap sebagai kota yang membuat stress dengan wisatawan yang begitu membludak.
  4. Thailand sendiri merupakan salah satu negara di benua Asia, yang memiliki pagoda, pantai, serta budaya yang sangat menarik. Saking menariknya destinasi wisata yang ada di negara ini, membuat para wisatawan mancanegara pun tidak henti-hentinya melihat keindahan wisata yang dimiliki oleh negara Thailand. Banyaknya wisatawan mancanegara yang mengunjungi negara yang satu ini, membuat Thailand seakan-akan menjadi negara yang sangat sulit untuk dikunjungi, dan memberikan kesan stress kepada wisatawan lainnya.
  5. Rio de Jeneiro. Rio de Jeneiro adalah sebuah kota yang terletak di negara Brazil, yang memiliki daya magnet paling kuat buat dikunjungi oleh para wisatawan. Banyak dari para wisatawan yang sangat tertarik mengunjungi destinasi wisata yang ada di kota Rio de Jeneiro ini. Meskipun begitu, tapi tidak sedikit wisatawan merasa sangat stress ketika berlibur di kota ini, dikarenakan banyaknya tindak kriminalitas yang ada di kota yang satu ini.

Itulah sedikit destinasi wisata yang dianggap membuat para wisatawan stress ketika mengunjunginya. Jangan lupa ya, nantikan kelanjutannya di Destinasi Wisata yang Dianggap Bikin Stress Part II. Hehe –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0