Destinasi Wisata yang Dianggap Bikin Stress (Part II)

Kalian masih penasaran ya? Menunggu kelanjutan destinasi wisata yang dianggap bikin stress ketika dikunjungi saat liburan sambil ditemani oleh mobil mitsubishi mirage? Jika, kalian masih sangat penasaran. Maka, di bawah ini akan diulas kembali beberapa destinasi wisata yang dianggap bisa membuat kalian stress saat mengunjunginya. Yuks, langsung saja disimak!

  1. patung-pasukan-terakota

    Patung Pasukan Terakota

    Museum the Louvre. Museum yang berada di kota Paris, Prancis ini, menyuguhkan salah satu lukisan yang sangat tersohor di seluruh dunia hasil karya Leonardo da Vinci, Mona Lisa. Lukisan Mona Lisa yang sangat terkenal ini, memiliki raut wajah yang sangat misterius, yang membuat lukisan yang satu ini menjadi destinasi wisata yang sangat wajib dikunjungi ketika berlibur di kota Paris. Namun, banyaknya wisatawan yang melihat lukisan yang dipajang di museum the Louvre ini, membuat museum ini pun selalu dikunjungi oleh para wisatawan dan sangat sulit sekali untuk bisa memasukinya, dan malah memberikan kesan stress kepada wisatawan lainnya.

  2. Menara Pisa. Menara Pisa sendiri merupakan salah satu menara condong yang terletak di Italia. Menara yang satu ini adalah menara yang menjadi ikon di negara Italia. Setiap harinya, banyak sekali wisatawan yang mengunjungi dan sekedar berselfie di menara yang sangat indah ini. Saking banyaknya wisatawan yang mengunjungi tempat ini, terkadang malah bikin sesak dan membuat wisatawan lainnya malah merasa sangat stress ketika mengunjunginya.
  3. Memphis adalah kota yang terletak di Tennessee, Amerika Serikat. Di kota ini, kalian akan melihat berbagai pertunjukan musik yang diadakan di jalan Beale Street, dan terbuka untuk umum. Para wisatawan yang sedang berlibur di kota ini pun, bisa menikmati semua pertujukan musik yang diadakan di kota ini sambil berdansa bersama. Meskipun begitu, tapi saat berkunjung ke tempat ini, kalian akan mendapati banyak sekali wisatawan yang sedang menikmati alunan musik, serta banyak gelandangan yang berkeliaran di sekitar tempat ini. Banyaknya gelandangan sekaligus pengunjung ini, kadangkala membuat pengunjung lain merasa resah dan sangat stress.
  4. Chicken Itza. Chicken Itza adalah destinasi wisata yang berlokasi di kota Yucatan, Meksiko. Di tempat ini, kalian bisa melihat situs purbakala peninggalan suku Maya. Situs purbakala yang satu ini pun masuk ke dalam salah satu keajaiban dunia, dan sangat banyak sekali pengunjungnya di dunia. Saking banyaknya wisatawan yang mengunjungi tempat ini, malah membuat pengunjung lainnya merasa tidak puas dan sedikit stress, dikarenakan tidak memasuki tempat yang satu ini.
  5. Patung Pasukan Terakota. Patung Pasukan Terakota berada di Shaanxi, China dan dekat dengan makam kaisar pertama China, dinasti Qin Shi Huang. Yang paling unik, destinasi wisata yang satu ini menarik banyak wisatawan untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Banyaknya wisatawan, terkadang membuat tempat ini sangat sesak dengan manusia. Tak heran sih ya, terkadang ada wisatawan yang sangat stress dengan keadaan ini.

Hmm, demikianlah beberapa destinasi wisata yang dianggap bisa membuat stress para wisatawan yang mengunjunginya. –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0