Dua Tv Series Dengan Team Serial Killer

Dua Tv Series Killer FavoritMurahnya paket internet rumah yang ditawarkan satu paket dengan layanan tv kabel membuat banyak masyarakat memutuskan untuk menggunakannya. Ditambah lagi, ratusan channel televisi asing yang bisa ditonton langsung di rumah menjadi salah satu pertimbangan mereka. Aspek hiburan atau aspek entertainment adalah salah satu pertimbangan yang menjadi pemikiran mereka. Nah, di tengah banyaknya channel televisi kabel di Indonesia yang menyajikan beragam serial televisi favorit, ada beberapa serial yang mencuri perhatian karena tema yang unik dan penggarapan kisah yang menarik. Misalnya saja The Walking Dead dengan tokoh-tokohnya yang berkesan. Salah satunya adalah serial bertema serial killer alias pembunuh berantai yang diramu dengan sentuhan detektif. Kisah yang kompleks yang bersinggungan dengan sisi psikologis tokoh membuat serial ini disenangi banyak penonton.

  1. Dexter. Untuk Anda yang suka dengan film bertema kriminal dan sedikit sadis, maka film Dexter ini adalah jawabannya. Bercerita tentang seseorang bernama Dexter, serial televisi ini menawarkan kisah tentang lika-liku dunia kepolisian dari sudut pandang seorang pembunuh berantai. Ya, di dalam serial ini, Dexter adalah seseorang yang memiliki dua wajah. Ia adalah seorang pembunuh berantai sekaligus blood spatter analyst di kepolisian. Keahliannya dalam membaca cipratan darah membuat Dexter sangat dipercaya di dunia polisi sehingga ia bisa menyimpan rahasia kelamnya rapat-rapat. Namun demikian, meskipun ia adalah seorang serial killer, Dexter hanya membunuh orang-orang jahat yang tidak bisa tersentuh hukum karena sangat lihai. Dalam serial ini juga diceritakan bahwa Dexter mengalami trauma berat di waktu kecil karena melihat ibunya dibunuh dengan sadis di depan matanya. Hal inilah yang kemudian membuat Dexter menjadi seorang serial killer sepanjang hidupnya.
  2. The Mentalist. Jika Dexter bercerita tentang seorang serial killer yang berprofesi sebagai blood spatter analyst, maka The Mentalist adalah sebaliknya. The Mentalist diceritakan dari sudut pandang Patrick Jane, seorang konsultan dengan observational skills tinggi dari Califorbia Bureau of Investigation (CBI) yang ahli membaca pikiran orang. Dibalik keterlibatannya dengan CBI, sebenarnya Patrick Jane memiliki misi tersembunyi yaitu untuk melacak jejak pembunuh berantai bernama Red John. Red John adalah nama samaran dari seorang pembunuh berantai yang hingga saat itu belum bisa ditebak identitasnya. Dikisahkan bahwa lima tahun yang lalu, Patrick Jane tanpa sengaja pernah ‘menyinggung’ perasaan Red John di depan televisi yang ditonton langsung oleh jutaan orang. Red John yang marah, lalu membunuh anak dan istri Patrick Jane. Jane sangat trauma begitu melihat kondisi mengenaskan dari keluarganya dan berniat untuk menangkap Red John dengan tangannya sendiri. Perjalanan Patrick Jane dalam melacak pergerakan Red John sangat seru dan menegangkan untuk ditonton. Meski tidak terlalu sadis seperti Dexter, serial ini juga patut untuk dipertimbangkan. (TR)
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0