Hal Penting Sebelum Rental limousine

Rental limousine merupakan salah satu pilihan kendaraan di hari penting Anda, misalnya saja hari pernikahan. Namun, saat ini mobil limousine tidak hanya digunakan untuk hari pernikahan saja, mobil panjang ini juga digunakan sebagai transportasi untuk tamu kenegaraan atau pesta lainnya. Tidak heran, makin banyak perusahaan penyewaan mobil yang membuka jasa rental limousine.

sewa limousineDengan tarif sewa yang lumayan mahal, tentunya Anda harus sangat berhati-hati saat memilih perusahaan rental yang menyewakannya. Selain itu, ada beberapa hal penting lain yang juga harus dijadikan pertimbangan sebelum memutuskan menyewa mobil mewah ini.

Berikut ini hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk menyewa limousine, di antaranya:

  • Perhatikan rute jalanan yang akan dilewati. Ini merupakan hal yang penting mengingat bodynya yang panjang tentunya akan menyulitkan bila harus melewati jalanan yang sempit. Jangan sampai Anda sudah membooking rental limousine namun pada hari-H ternyata tidak bisa digunakan karena tidak bisa masuk ke jalanan rute yang Anda inginkan. Bila Anda tetap ingin menggunakan mobil limousine, carilah alternatif jalan lain yang bisa dilewati oleh mobil panjang ini.
  • Pastikan tarif limousine sebanding dengan pengalaman yang Anda rasakan nanti. Selain tarif sewa limousine, Anda juga masih harus mengeluarkan biaya untuk tips supir limo. Mengingat harganya yang lebih mahal dibandingkan dengan mobil lainnya, Anda harus memastikan bahwa uang yang Anda keluarkan tersebut sebanding dengan pengalaman yang akan Anda rasakan nanti. 
  • Lihat budget. Meski memang memberikan pengalaman yang berbeda dengan mobil pengantin lainnya, namun coba Anda hitung kembali biaya sewa mobil limousine. Apakah masih bisa tercover dengan budget Anda atau tidak. Bila ternyata tidak, maka sebaiknya memilih mobil sewa lainnya yang lebih murah. 
  • Bila sudah yakin dengan keputusan Anda untuk menyewa limosine, tentukan jenis limousine yang ingin digunakan. Ada banyak jenis limousine yang bisa menjadi pilihan, misalnya saja limousine dengan 6 kursi penumpang atau 8 kursi penumpang, SUV limousine, Hummer limousine, Limo bus, serta limousine klasik. Tentukan sebelumnya jenis limousine yang ingin digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda untuk memudahkan proses pemilihan. 

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, diharapkan Anda semakin mantap dalam menggunakan jasa sewa mobil limousine ini. (raw)

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0