Hal Unik yang Wajib Diketahui dari Film The BFG

Kalian penggemar film dongeng fantasi yang menyuguhkan cerita seru? Jika, ya! Kalian wajib banget nih menonton film hasil karya produser terbaik asal Hollywood yang berjudul the BFG atau Big Friendly Giant. Tentunya, pada saat kalian menonton film dongeng fantasi yang satu ini, kalian pun akan terbawa suasana bak di dalam dongeng sesungguhnya. Dan, pikiran kalian juga akan langsung membayangkan, bagaimana jika memang ada manusia raksasa yang memiliki hati baik, dan mau berteman dengan manusia biasa seperti yang disajikan oleh film dongeng ini.

film big friendly giantNah, sebelum menonton film dongeng fantasi yang sangat lucu ini, kalian wajib mengetahui beberapa hal unik yang terdapat di film the BFG. Yuks, disimak!

  1. Siapa sangka? Sutradara kondang yang membuat film the BFG ini, yang bernama Steven Spielberg baru pertama kali bekerja sama dengan Walt Disney Studios. Selama bergelut di industri perfilman Hollywood, ternyata dirinya tidak pernah sama sekali menyutradarai film yang berasal dari Disney. Padahal, sutradara yang sangat mumpuni ini, sudah bekerja sama dengan semua studio film yang berada di Hollywood.

Namun, ketika membaca novel yang berjudul sama dengan filmnya the BFG, sutradara yang satu ini langsung jatuh hati dan sangat berkeinginan menyutradarai film fantasi ini. Dan, tak tanggung-tanggung dirinya mengubah film The BFG ini menjadi film dongeng ber-genre live action.

  1. Film dongeng dengan genre live action ini, diadaptasi langsung dari dongeng klasik karya Roan Dahl. Roan Dahl sendiri sudah banyak menelurkan karya-karya klasik yang sangat menakjubkan seperti The Witches, Matilda, Charlie and The Chocolate Factory, dan lainnya.
  2. Penulis naskah yang menyulap film the BFG ini bernama Melissa Mathison, belum sempat menyaksikan hasil karya yang telah dibuatnya. Lantaran, dirinya meninggal akibat penyakit kanker pada bulan November 2016, sebelum film yang satu ini dirilis di Hollywood maupun dunia.
  3. Agar filmnya semakin menarik perhatian, sutradara yang menyutradarai film dongeng fantasi yang menyajikan cerita seru ini, memilih para aktor maupun aktris ternama Hollywood seperti Rebecca Hall, Mark Rylance, Penelope Wilton, Ruby Barnhill, dan lainnya. Tak tanggung-tanggung pula, film yang sangat lucu ini dibuat menggunakan efek CGI yang sangat canggih.
  4. The BFG yang disutradarai oleh Spielberg ini, menyajikan cerita yang benar-benar mengasyikkan kepada para penontonnya. Dimana, film ini bercerita tentang persahabatan antara gadis kecil bernama Sophie dengan raksasa baik hati. Namun, mereka harus melawan raksasa jahat yang memakan manusia, dan membuat kedua sahabat ini melakukan petualangan yang sangat seru.

Itulah beberapa hal unik yang wajib diketahui dari film the BFG. Selamat Menonton! –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0