Harbolnas Makin Mudah Dan Meriah Dengan Promo Akhir Tahun

Harbolnas merupakan waktu yang tepat untuk berbelanja dimana banyak situs-situs besar memanjakan konsumennya dengan kemudahan seperti promo akhir tahun di blanja. Konsumen memang dimanjakan dengan adanya berbagai promo menarik. Promo ini nantinya akan menjadi bagian dari program yang dijalankan oleh situs-situs besar seperti blanja, lazada, tokopedia dan lain sebagainya.

Tujuannya tentu saja untuk memeriahkan perayaan tahunan terkait jual beli barang yang sudah berlangsung beberapa tahun ini.

harbolnas-blanja-comMengapa Memilih Di Blanja?

Blanja merupakan salah satu e-commerce marketplace di tanah air selain lazada dan tokopedia. Situs ini menawarkan banyak produk, mulai barang elektronik yang meliputi gadget dan semacamnya, sampai busana dan perlengkapan kecantikan.

Untuk belanja di situs tersebut, pembeli bisa memanfaatkan promo akhir tahun di blanja untuk memudahkan belanja atau tidak. Pasalnya, item yang dijual telah dilabeli dengan potongan harga sendiri. Potongan harga ini juga beragam. Pastinya akan memanjakan pembeli yang doyan belanja agar tidak sampai kehabisan uang ketika memesan beberapa produk.

Di dalam situs tersebut, tersedia voucher juga. Voucher ini nantinya akan bisa digunakan untuk memotong kembali biaya pengeluaran, dan nilainya cukup besar. Untuk mengetahuinya, cukup datang di situs ecommerce tersebut.

Apa Yang Harus Dilakukan Selama Belanja?

Jika Anda pertama kali ikut memeriahkan hari belanja online nasional yang jatuh di bulan November dan Desember, maka yang diperlukan hanya tiga langkah ini saja. Langkah pertama adalah memilih produk yang sangat diperlukan. Pemilihan produk ini bisa dicari dengan mengetikkan nama barang, atau mencarinya di kategori yang sesuai.

Kemudian, pastikan untuk memilihnya dan memesannya. Baru kemudian ikuti instruksi terkait pemesanan sesuai prosedur yang dijalankan di situs ecommerce tersebut. Langkah kedua adalah melakukan pembayaran. Pembayaran ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Anda hanya perlu memilih salah satunya, contohnya adalah transfer bank.

Ketika melakukan transfer uang, pastikan untuk menyimpan bukti pembayaran. Tujuannya agar bila terjadi kesalahan, Anda tidak khawatir akan kehilangan uang dan barang.

Langkah ketiga adalah menunggu barang di rumah. Ya, ini adalah proses terakhir dimana situs jual beli akan mengirimkan barang yang sudah dibeli oleh pembeli saat harbolnas agar barang sampai tujuan.

Pembeli hanya perlu menunggu beberapa hari saja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Normalnya pengiriman barang akan memakan waktu 3 hari, atau bisa saja kurang dari waktu tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, harbolnas akan sangat meriah di tahun ini karena banyak situs ecommerce yang telah berpartisipasi seperti blanja. Untuk mendukungnya, kunjungi dan dapatkan promo akhir tahun di blanja terlebih dahulu.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0