Ingin Membangun Kolam Renang di Rumah? Tiru Desain Para Artis Ini, Yuk!

Anda baru membeli sebuah rumah yang cukup besar dalam standar properti Indonesia dan sedang berencana untuk merenovasinya. Salah satu bagian yang ingin direnovasi adalah halaman belakang, di mana Anda ingin menambahkan sebuah kolam renang untuk Anda dan juga keluarga. Namun, Anda tidak ingin membuat kolam renang yang ‘sekadar’ kolam renang. Perlu ada nilai plus di dalam kolam tersebut dan kalau bisa, menarik. Nah, curi ide kolam renang para artis di hunian mereka, yuk! Siapa tahu terinspirasi!

  1. desain kolam renangRumah Anda bergaya tropis dengan mayoritas penggunaan kayu sebagai materialnya? Then, rumah Beyonce yang ada di Hawaii ini benar-benar cocok menjadi role model. Mengambil nuansa khas pantai yang back to nature, kolam renang di rumah Beyonce benar-benar menjadi surga yang akan membuat Anda tenang. Kolam renangnya terbuat dari batu koral dengan pohon kepala yang menaunginya. Sangat indah dan memanjakan mata.
  2. Ingin kolam renang bernuansa minimalis namun terkesan modern? Kolam renang milik Eddie Murphy ini bisa menjadi salah satu inspirasi untuk desainnya. Dengan nuansa putih yang berpadu dengan lampu-lampu, Eddie mengubah lahan di bagian belakang rumahnya dengan kolam renang berbentuk elips berlapis yang dipadukan dengan pepohonan palem di kanan dan kirinya. Menarik!
  3. Siapa sangka jika Celine Dion memiliki kolam renang superromantis di belakang rumahnya? Dengan desain ala yunani abad pertengahan yang berpadu dengan kesan modern, kolam renang milik Celine Dion ini pastinya akan menarik hati Anda. Terdapat sebuah mini bar yang memanjang dari satu sisi kolam hingga mencapai tengah. Di mini bar ini, Anda bisa duduk-duduk sambil memandangi langit atau sekadar beristirahat setelah lelah berenang.
  4. Tidak ingin membuat kolam renang outdoor? Kolam renang indoor juga bisa menjadi solusinya. Contek saja desain kolam renang milik Rihanna yang berada di bagian di dalam rumahnya. Kolam renang ini berada memanjang di lantai dasar rumah sehingga bisa dilihat dari semua sudut rumah. Tepian dindingnya dibuat dari batuan alam cokelat yang menambah kesan asri dan juga teduh.
  5. Tidak perlu besar, yang penting nyaman. Mungkin itulah yang jadi bahan pertimbangan Jennifer Aniston ketika membangun kolam renang di belakang rumahnya. Jika dibandingkan dengan artis-artis yang sudah disebutkan di atas, kolam renang milik artis ini memang tidak terlalu besar. Tapi, tingkat kenyamanannya begitu tinggi sehingga membuat siapa pun ingin segera menceburkan diri di dalamnya. Seru!

Merasa terinspirasi? Yuk, segera buat kolam renang di rumah!

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0