Ini Alasan Online Shop Sering Late Respon

promo imlek blanjacomMenjelang promo Imlek di Blanja yang heboh dan banjir bonus, biasanya makin banyak iklan tentang diskon dan potongan harga serta berbagai macam keuntungan belanja online lainnya di internet. Iklan-iklan dan ajakan untuk belanja aneka macam keperluan Imlek di online shop makin ramai di media sosial, di Youtube, Facebook, sampai dengan Twitter dan banner-banner situs besar pun bisa kita lihat iklannya.

Bagi yang suka belanja online pasti tahu dong susah senangnya belanja melalui internet? Selain barang yang memang suka agak lama datang akibat kurir atau hal lainnya, ada juga yang bisa membuat konsumen merasa kesal, yaitu admin olshop yang suka late response atau suka lama membalas chat atau pesan dari calon pembeli. Sebenarnya kenapa ya mereka bisa late response?

slow respon online shopAlasan Banyak Late Response Ketika Promo

Pembeli adalah raja. Karena itulah walau sedang gencar promo Imlek di Blanja yang bikin permintaan belanja semakin banyak masuk, pembeli harus tetap mendapatkan pelayanan yang baik. Pelayanan yang baik menurut calon pembeli adalah harus fast response, cepat membalas, kalau membalas harus jelas detailnya supaya pembeli mengerti dan lain sebagainya.

Tapi apa benar seperti itu? Tidak. Karena admin online shop juga manusia, mereka memiliki keterbatasan waktu dan tenaga, apalagi saat pesanan sedang banyak-banyaknya seperti menjelang hari besar keagamaan, chat dan pesan yang masuk untuk memesan banyak barang bisa sampai ribuan dalam satu hari dan admin harus satu per satu membalasnya. Apalagi setiap costumer menanyakan barang yang berbeda-beda, jadi wajar bukan kalau admin sedikit lambat membalasnya?

Cara Atasi Admin Online Shop Late Response

Jangan marah-marah karena itu tak ada gunanya sama sekali. Jangan salahkan admin online shop yang telat merespon pesanan karena memang tenaga mereka terbatas, belum lagi kalau banyak calon pembeli yang tak teliti menanyakan hal yang sudah jelas dicantumkan dalam info promo Imlek di Blanja.

Cobalah bersabar, tunggu saja sampai maksimal satu hari. Biasanya kurang dari satu hari akan segera dapat respon. Lebih baik lagi belanja di olshop yang adminnya ada banyak, sehingga bisa mengatasi keluhan seperti ini. Jika buru-buru, sebaiknya cari promo Imlek di blanja yang offline saja sehingga kita bisa langsung membawa pulang barang tanpa harus menunggu lama.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0