Kehadiran Priceza dan Kekuatan Online Shopping Di Indonesia

Karena hampir semua barang bisa dibeli secara online, Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan harga yang paling murah.

Sayangnya, ada yang harus Anda lakukan. Membandingkan harga suatu barang antara toko satu dengan toko yang lain akan menghabiskan banyak waktu. Padahal, Anda ingin mendapatkan barang yang Anda inginkan dengan kualitas terbaik dengan harga yang paling murah.

Tentu Anda tidak mungkin mengecek harga benda yang Anda ingin beli dari satu toko ke toko yang lain.

Membandingkan Harga dengan Sekali Sentuh

Beruntung sekarang sudah ada Priceza. Apa itu Priceza?

Secara singkat, ini merupakan situs yang bisa Anda gunakan untuk membandingkan satu benda yang dijual di berbagai toko online. Jadi, dengan sekali sentuh saja, Anda tahu harga suatu benda yang dijual di masing-masing toko.

Keuntungannya jelas. Anda tidak perlu mengecek harga suatu barang di setiap toko untuk mendapatkan harga yang termurah. Karena Priceza akan memberikan informasi tentang harga suatu barang yang dijual di banyak toko online.

Seberapa Penting Priceza Bagi Dunia Online

Sebelum menjawab pertanyaan seberapa penting Priceza untuk atmosfir bisnis online di Indonesia, Anda sepertinya perlu untuk mengetahui fakta yang ditunjukkan dari infografik berikut ini.

priceza-infografik

Hasilnya sangat mencengangkan. Lihat saja jumlah yang mengakses Priceza di Indonesia, mencapai 5 juta kunjungan per bulan. Dan tingkat pertumbuhannya mencapai 300%. Artinya, semakin banyak orang Indonesia yang tahu dan suka untuk menggunakan Priceza.

Nah, seberapa penting priceza bagi masyarakat Indonesia?

Perlu penelitian yang tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Setidaknya Anda pun bisa melakukan penelitian kecil-kecilan untuk mendapatkan jawaban seberapa penting Priceza bagi masyarakat Indonesia.

Coba tanyakan kepada beberapa orang yang Anda kenal, mana yang akan mereka pilih, barang yang sama dengan harga lebih murah atau mahal? Sudah pasti akan memilih pilihan yang pertama.

Selanjutnya, coba Anda juga tanyakan apakah mereka sudah berani melakukan jual beli secara online? Atau seberapa sering mereka bertransaksi secara online?

Sepertinya, tidak hanya orang yang tinggal di daerah perkotaan saja atau anak-anak muda saja yang menggunakan smartphone, laptop, atau komputer mereka untuk melakukan transaksi online.

Pengetahuan masyarakat Indonesia sudah melek teknologi sehingga mereka tidak canggung lagi untuk bertransaksi secara online.

Dan Anda harus tahu pangsa pasar Indonesia sangat luas sehingga bisa dikatakan pertumbuhan ekonomi sangat dipengaruhi oleh bisnis online.

Jadi seberapa penting kehadiran Priceza untuk masyarakat Indonesia? Sangat penting. Karena dengan Priceza, mereka akan mendapatkan barang yang mereka butuhkan dengan harga yang paling murah.

Dengan Priceza, mereka akan terbantu untuk membandingkan harga suatu barang yang dijual di berbagai toko online yang ada di Indonesia.

Menarik, bukan? Silakan coba Priceza dan buktikan sendiri.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0