Konsumen Pintar Belanjanya Di Harbolnas

Kesempatan untuk mendapatkan produk idaman tidak hanya datang sekali saja, namun tidak sampai ketiga kalinya sehingga harbolnas blanja sebaiknya tidak disia-siakan. Belanja barang bagus tidak harus mahal, apalagi sampai rela merogoh kocek sangat dalam. Sampai-sampai tabungan terkuras hanya untuk satu produk saja.

hari-belanja-online-nasionalLebih bijak menggunakan uang jauh lebih aman, karena sewaktu-waktu uang tersebut bisa sangat dibutuhkan. Tentunya tidak berkaitan dengan belanja bulanan.

Ngomong-ngomong tentang belanja, pastinya akan jauh lebih spesial jika dilakukan di harbolnas (hari belanja online nasional) ini juga sebagai promo akhir tahun di blanja. Alasannya tentu saja hari tersebut memang ditujukan khusus untuk para pembeli saja.

Mengapa Harus Di Hari Belanja Online Nasional?

Di tanah air sendiri, ada waktu yang paling tepat untuk membelanjakan uang. Khususnya untuk membeli kebutuhan yang benar-benar diimpikan sebelumnya. Kebutuhan tersebut bisa saja berupa busana kerja, busana harian, gadget atau semacamnya. Kebutuhan ini akan sangat mudah untuk diperoleh. Khususnya bagi Anda yang memanfaatkan harbolnas.

Ada apa dengan harbolnas? Di hari tersebut, setiap konsumen bisa berbelanja semaunya, bahkan dengan tawaran luar biasa gila karena situs penjualan terbesar menyediakan diskon atau promo untuk produk-produk yang dijualnya.

Dengan memanfaatkan promo harbolnas blanja ini, calon pembeli tentunya bakalan lebih bisa menekan biaya pembelian. Artinya lebih hemat ketika calon pembeli bijak dalam membelanjakan uangnya.

Besaran Promo / Diskon Akhir Tahun Di Harbolnas

Bagi yang sudah mengikuti kebiasaan ini tentunya tahu akan manfaat adanya harbolnas ini. sebaliknya, konsumen yang belum tahu pastinya masih menerka-nerka tentang hari tersebut.

Contohnya adalah apa untungnya hari tersebut sehingga banyak calon pembeli yang membicarakannya. Inti dari harbolnas adalah menyadarkan masyarakat untuk berbelanja secara efektif, yakni melalui internet.

Sementara keuntungannya selain mudah, calon pembeli akan mendapatkan harga termurah untuk setiap produk yang dijual. Pasalnya, situs ecommerce yang bergabung memberikan diskon besar-besaran.

Mengenai besaran diskon tergantung pada pemilik situs. Dan beberapa waktu yang lalu, yakni di tanggal 11 bulan 11, besaran diskon mencapai 70 % seperti yang ditawarkan oleh Lazada, Blanja.com dan beberapa situs ecommerce di Indonesia.

Selain diskon, ada juga promo akhir tahun yang tentunya juga menarik. Karena memang bisa digunakan oleh calon pembeli seutuhnya. Misalnya adalah voucher belanja, sampai cicilan nol persen dan lain sebagainya.

Jika November kemarin Anda ketinggalan, pastikan di tanggal 12 desember nanti Anda tidak melewatkannya. Dan untuk mendapatkan keuntungan dari program akhir tahun, tidak berlebihan jika Anda memanfaatkan diskon akhir tahun di blanja sepenuhnya.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0