Kreasi Wedding Decor Jakarta

Memilih tempat pesta pernikahan memang menjadi hal pertama kali yang perlu Anda putuskan saat akan mengadakan resepsi. Karena tempat juga nantinya akan mempengaruhi dekorasi yang dipilih oleh Anda dan pasangan. Jika memang Anda ingin menggunakan wedding decor Jakarta berkonsep modern sudah barang tentu Anda harus memilih tempat yang bergaya modern. Sementara gedung yang dibuat dengan bahan batu bata serta disinari oleh matahari langsung akan menciptakan suatu ruang yang hangat serta modern untuk pesta pernikahan. Galeri seni kontemporer sebenarnya juga dapat menjadi satu pilihan yang akan menampilkan lingkungan modern, menjadikan tempat satu ini sangat cocok bagi Anda ketika memilih dekorasi pernikahan yang modern. Sementara pilihan lainnya yaitu tempat dengan nuansa putih yang akan terlihat ultra modern.

Konsep modern wedding

dekorasi pernikahan ala vintage

pic: bridestory.com

Ada begitu banyak rincian dekorasi berkonsep modern yang perlu Anda ketahui. Misalnya seperti di diatas setiap meja ada taplak sederhana dengan gelas dan piring putih lengkap bersama serbet yang berwarna cerah menjadikan nuansa menjadi modern. Anda juga dapat menambahkan piring-piring dengan bentuk persegi maupun non tradisional yang lainnya guna mendapatkan kesan modern. Jika Anda ingin menambahkan aksesoris, maka lampion atau sejumlah aksesoris pernikahan modern lain juga akan sangat berguna untuk memberikan sentuhan modern sekaligus unik.

Vintage wedding

Masih belum yakin dengan pemilihan konsep modern? Bagaimana dengan konsep vintage wedding dari Catalina Flora ? Saat ini dekorasi pernikahan berkonsep vintage sendiri sedang mendapat cukup banyak perhatian dari calon pengantin. Semakin hari dekorasi dengan nuansa vintage sendiri sudah banyak diaplikasikan ke dalam venue outdoor ataupun indoor. Tidak terkecuali para selebriti bahkan juga menerapkan konsep ini dalam resepsi pernikahannya.

Nuansa vintage pada dasarnya relatif luas, dapat berupa koleksi film hingga koleksi kendaraan lawas semacam mobil antic maupun vespa. Akan tetapi pada umumnya dalam dekorasi vintage ini tersedia corner yang menunjukkan kesan romantis berupa tambahan bunga dengan warna lembut, pigura tua, sangkar burung dan lain sebagainya. Pemilihan warnanya juga biasanya identik dengan warna yang lembut semacam pastel atau putih. Anda dapat mencoba untuk menambahkan adanya paper craft bersama hiasan handmade.

Beberapa inspirasi gaya yang lainnya dalam tema vintage yaitu rustic dan shabby chic. Perbedaannya yaitu pada shabby chic terlihat gabungan antara konsep blossom klasik vintage dan retro yang dapat dikatakan sangat identik dengan nuansa romantisme dan off white. Oleh karena itu shabby chic akan menjadi gaya yang sangat cocok diterapkan di venue indoor. Sementara rustic sendiri menjadi gaya yang lebih menonjolkan warna serta sejumlah elemen dekorasi yang masih berupa turunan konsep shabby chic. Akan tetapi dekorasi dengan gaya rustic memang lebih memperlihatkan suasana unsur kayu, country serta suasana vintage yang sangat kuat. Adapun pemilihan warna-warna gaya rustic ini masih pallette pastel yang romantis dan lembut. Dekorasi ini cocok jika diterapkan di venue outdoor yang akan membuat kesan rusticnya menjadi semakin terasa karena adanya rerumputan hijau serta pohon.

Jika Anda memang tipe pemilih untuk urusan dekorasi pernikahan dan cukup idealis dan perfectionist agar dapat mewujudkan sebuah pernikahan yang diimpikan. Maka Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini Catalina hadir sebagai vendor yang mengerti kebutuhan Anda dengan menyiapkan berbagai macam keperluan dekorasi secara mendetail. Tertarik untuk menerapkan konsep vintage di dalam pesta pernikahan Anda. Kunjungi http://www.bridestory.com/indonesia/jakarta/decoration untuk menemukan apa yang Anda inginkan.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0