Membeli Parfum di Toko Parfum Refill

Tubuh yang beraroma tidak sedap tidak hanya akan mengurangi kepercayaan diri kita saja, tetapi juga akan mengganggu orang disekitar kita. Agar tubuh kita selalu beraroma segar, umumnya kita akan menggunakan parfum dengan beragam aroma, sesuai dengan selera kita. Bahkan, mungkin banyak yang tidak segan-segan untuk mengeluarkan dana dari mulai ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah untuk membeli parfum favorit mereka. Namun, bagi beberapa orang yang memiliki dana terbatas akan memilih parfum dengan harga yang terjangkau atau membeli di toko Jual Parfum refill.

parfum refillSelain untuk mendapatkan parfum dengan harga yang terjangkau, toko parfum refill ini juga sering dimanfaatkan oleh konsumen yang sudah merasa sangat cocok dengan aroma suatu parfum, tapi ketika parfum tersebut habis merasa kesulitan mencari parfum dengan aroma yang sama. Ketika datang ke toko parfum refill, kita hanya perlu membawa botol bekas parfum yang kita sukai, kemudian mereka yang akan meracik sesuai dengan aroma parfum yang kita inginkan.

Walaupun memiliki kualitas yang berbeda dengan parfum milik kita sebelumnya, namun biasanya aroma yang dihasilkan sangat mirip dengan parfum lama kita. Karena itulah, bagi sebagian orang yang lebih mengutamakan selera aromanya daripada kualitas parfum yang digunakan, akan lebih menyukai parfum refill ini. Tentu saja tidak semua toko parfum refill memiliki kelebihan ini, karena itulah sering kali kita melihat ada sebuah toko yang sangat ramai dikunjungi pembeli, sementara toko lainnya sepi dari konsumen. Karena penjual hanya meracik berdasarkan dengan aroma dari parfum lama tersebut, tanpa mengetahui komposisi asli yang digunakan oleh parfum tersebut.

Selain dari kemampuan meracik sesuai dengan permintaan, membeli parfum refill juga memiliki kelebihan yaitu konsumen bisa merasakan aroma dari seluruh pilihan parfum yang ada. Tentu saja kita tidak mungkin merasakan semua aromanya, karena biasanya parfum refill memiliki minimal 200 aroma parfum yang dapat dipilih oleh konsumen. Sehingga akan membutuhkan waktu yang lama jika kita harus mencoba semuanya. Untuk memperkecil pilihan, kita bisa mencari referensi melalui internet terlebih dahulu aroma apa yang kira-kira sesuai dengan selera kita. Setelah memilih aroma yang sesuai, kita juga bisa menentukan seberapa kadar alkohol yang kita inginkan untuk parfum yang kita beli.

Jadi, Anda pilih yang mana, Parfum Siap Pakai atau Parfum Refill ? (Yv)

Share on Facebook0Share on Google+2Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0