Mengintip Hunian Modern Baru Milik Natalie Portman

Siapa tak kenal nama Natalie Portman? Aktris yang kemampuan beraktingnya tak perlu diragukan lagi ini memang sudah sangat mendunia. Tidak hanya semua karya filmnya saja yang selalu ditonton oleh banyak orang, tetapi juga berita tentang selalu laris manis disimak warga dunia. Tidak percaya? Cek saja dengan paket internet cepat dan murah mu!

rumah Natalie PortmanBelum lama ini, Natalie Portman baru saja membeli sebuah hunian yang akan dihuni oleh keluarganya, lho. Berita ini sempat eksis di dunia properti, karena Portman membeli rumah tersebut seharga USD6,5 juta atau setara dengan 86 miliar rupiah. Rumah tersebut berada di California dan kabarnya Portman hendak menjadikan rumah tersebut sebagai rumah untuk liburan dan menghabiskan waktu bersantai dari aktivitas yang padat.

Memasuki kawasan rumah baru Natalis Portman, nuansa yang langsung terasa adalah modernitas yang berpadu dengan alam yang natural. Baja, kaca, batuan konkrit merupakan material utama yang digunakan untuk membangun pondasinya. Rumah ini didesain oleh Barton Myers, seorang desainer yang terkenal dengan gaya arsitektur modern-nya. Berada di Montecito, Santa Barbara, rumah Portman ini memiliki pemandangan yang langsung menghadap langsung ke arah laut. Sejuk sekaligus menenangkan.

Dengan total luas bangunan 4,2 hektar, fasilitas yang berada di dalamnya pun tak kalah mengagumkan. Terdapat 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, dapur yang berkelas, dan juga tempat untuk spa di dalamnya. Tidak lupa dengan taman yang dipenuhi berbagai tanaman, kolam renang, serta patio yang dilengkapi dengan perapian untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sembari berbincang-bincang.

Yang menarik, highlight dari rumah baru Portman ini adalah pemandangan lautnya. Hampir sebagian besar rumah tersebut memiliki jendela besar yang transparan, yang memungkinkan penghuni rumah bisa menikmati pemandangan laut dengan bebas dari bagian dalam rumah. Jadi, Portman dan keluarga bisa menikmati sajian minum teh di ruang tamu sembari menikmati deburan ombak dari laut di kejauhan.

Sebelum membeli rumah ini, Portman tinggal di kawasan Los Angeles dalam rumah yang memiliki empat kamar tidur dan dua kamar mandi. Mengingat ukurannya yang lebih kecil dibanding rumah barunya, tampaknya rumah di Montecito akan menjadi rumah favorit bagi Portman sekeluarga karena lebih tenang dan jauh dari kebisingan kota.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0