Mengunjungi Havasu Balloon Festival and Fair

Pernah melihat langit biru yang dipenuhi dengan balon udara aneka warna sepanjang hari? Belum? Nah, kebetulan, dalam artikel kalian ini kami akan mengajak kalian berjalan-jalan ke Havasu Lake City untuk menikmati Festival Balon! Pastinya akan seru banget apalagi jika untuk mencapai tempat ini, kita bisa mengendarai mobil mitsubishi strada triton milik kita. Waah! Eh, omong-omong, ada apa sih di Havasu Lake City ini?

Havasu Balloon Festival and FairHavasu Balloon Festival and Fair adalah festival rutin yang selalu digelar setiap tahunnya di Arizona, tepatnya di kawasan Havasu Lake City. Tahun ini, Havasu Balloon Festival digelar pada tanggal 17 Januari hingga 19 Januari 2014. Untuk mengikuti festival ini selama tiga hari, kita akan dikenai biaya sebesar $10.00. Khusus untuk kalian yang belum berumur 14 tahun, tiket masuknya gratis!

Jadi, apa sih yang ditawarkan oleh Havasu Balloon Festival and Fair? Di festival ini, kalian bisa menikmati berbagai atraksi di udara. Ada Hot Air Ballon Mass Ascension, yaitu peluncuran balon-balon udara secara bersamaan di atas Danau Havasu; Airshows, pertunjukan pesawat yang dipadukan dengan balon udara; Special Shape Balloons, yaitu balon-balon udara yang berbentuk karakter unik (psst, pada festival Januari kemarin, ada balon berbentuk karakter kartun yang lucu loh!); dan yang paling terkenal adalah Balloon Night Glows, pertunjukan yang hanya dilakukan saat malam hari ketika semua balon udara menyala terang dan terbang rendah di atas permukaan air.

Jika kondisi angin sedang bersahabat, kita juga dapat mencoba menaiki balon udara, loh. Wahana yang disediakan adalah Tethered Balloon Rides. Jangan khawatir jika kalian tidak bisa mengendarainya. Kalian tidak akan terbang ke mana-mana karena balon udara ini terikat di daratan. Meskipun begitu, kalian tetap bisa menikmati sensasi terbang di udara, kok!

Di Havasu Balloon Festival and Fair, pertunjukan tidak hanya berlangsung di udara saja. Di sepanjang kawasan Havasu Lake City, kalian akan menemukan banyak spot menarik. Ada pameran balon, sky divers, arts and crafts show, pameran mobil antik dan klasik, sampai berbagai kuliner lezat yang dijual di sana. Ditambah lagi, ada berbagai jenis karnaval yang akan mewarnai jalanan di sana setiap jam-jam tertentu. Pastinya sangat menarik, dong!

Jadi, kalian tertarik untuk mengunjungi Havasu Lake City tahun depan?

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0