Menu Starbucks yang Tidak Ada di Indonesia

Starbucks sebagai sebuah gerai kopi yang banyak diminati oleh masyarakat ibukota sering memberikan promosi tertentu untuk memasarkan produknya. Mulai dari bekerja sama dengan LINE dan memberikan diskon khusus secara seasonal, hingga memberikan promo mobile banking bagi para nasabah bank yang melakukan pembayaran dengan menggunakan ponsel pintar mereka. Kamu yang ‘rajin’ mengunjungi gerai ini dan melakukan pembelian, pastinya sudah hapal dong dengan menu-menu apa saja yang tersedia di sana? Nah, berikut ini kami berikan ‘kejutan’ berupa menu-menu unik yang hanya dijual di Starbucks tertentu yang tidak ada di Indonesia!

  1. Sakura Chocolate Latte-starbucksSakura Chocolate Latte di Jepang. Latte merupakan minuman ikonik di Starbucks. Jika selama ini kamu terbiasa meminum latte khas Starbucks Indonesia yang ‘biasa’ saja, tampaknya kamu akan terkejut ketika melihat racikan latte Starbucks di Jepang ini. Di sana, ada sebuah menu khusus dengan nama yang sangat kental dengan budaya Jepang yakni Sakura. Di atas taburan whipcream yang dilumuri karamel, ada parutan cokelat putih dan merah muda yang seolah merepresentasikan bunga Sakura yang tengah berguguran.
  2. Yogurt Frappuccino di Chili. Selain latte, Frappuccino merupakan minuman yang banyak digemari oleh konsumen yang rajin mengunjungi Starbucks. Rasanya yang tidak terlalu manis namun juga tidak pahit ini menjadi alasan mengapa Frappiccino banyak digemari. Namun, Chili memiliki terobosan terbaru untuk menu Frappuccino-nya yaitu dengan menambahkan yogurt. Bisa membayangkan bagaimana rasanya? Rasa kopi yang tidak terlalu kuat berpadu dengan asamnya yogurt menjadi signature taste dari minuman ini. Superb!
  3. Honey Almond Hot Chocolate di Azerbaijan. Cokelat panas dengan madu dan almond? Yes, please! Ini dia jenis minuman yang sangat cocok untuk dikonsumsi saat musim hujan! Jika kamu terbiasa meminum cokelat panas dengan tambahan whipcream atau marshmellow, di Starbucks Azerbaijan cokelat panas disajikan dengan tambahan madu dan kacang almond. Sungguh perpaduan yang fantastis!
  4. Chicken Kebab Sandwich di India. Ini dia signature dish andalan Starbucks India! Di sana, sandwich disajikan dengan chicken kebab plus olesan mentega. Rasanya agak gurih dan juga luar biasa nikmat, sehingga sangat cocok untuk dijadikan menu sarapan bersamaan dengan kopi favorit kamu.

Nah, dari sekian banyak menu di atas, mana yang menjadi favorit kamu?

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0