Mobil Pengantin Mewah para Selebriti Dunia

Pernikahan merupakan moment yang tidak dapat dilupakan oleh pasangan suami istri. Bahkan selebriti dunia pun tidak mau ketinggalan dalam moment ini, salah satunya adalah dengan menggunakan mobil pengantin mewah dalam pernikahannya. Moment ini sering digunakan para selebriti untuk berlomba – lomba menggunakan mobil mewah untuk menarik perhatian para pers dan masyarakat. Berikut ini beberapa Mobil pengantin mewah yang digunakan untuk pernikahan selebriti dunia.

mobil pengantin mewahRolls Royce Phantom

Pertama kali Rolls Royce Phantom diproduksi pada tahun 1925, merek ini selalu memproduksi mobil dengan model mewah sampai saat ini. Rolls Royce Phantom Coupe pernah digunakan dalam pernikahan artis Kim Kardashian dan Chris Humphries. Kim tidak hanya menyewa satu, tetapi banyak mobil ini untuk membawa dirinya dan tamu undangan untuk ketempat pesta pernikahannya. Semua mobil yang disewanya berwarna putih dan berkonvoi beriringan menuju tempat pernikahan, keesokan harinya peristiwa ini menjadi berita utama.

Kate Middleton juga menggunakan mobil Rolls Royes menuju Westminster Abbey untuk pernikahannya dengan pangeran William. Kate menggunakan 1977 Rolls Royce Phantom VI, dimana hanya buat sebanyak 18 buah untuk beberapa kepala negara diseluruh didunia.

Bentley

Bentley adalah pembuat mobil mewah lainnyanya dari Inggris. Pangeran William menggunakan jenis mobil ini untuk datang kepernikahannya dengan Kate Middleton di Westminster Abbey. Bukan mobil Bentle biasa yang digunakan pangeran William, tetapi mobil milik ratu yang dikenal dengan Bentley State Limousine.

Aston Martin

Masih tentang pernikahan pangeran William dan Kate Middleton. Pada saat pergi meninggalkan pesta pernikahan, mereka menggunakan Aston Martin. Aston Martin yang digunakan merupakan edisi 1969 milik Pangeran Charles. Pangeran Charles mendapatkan mobil pada saat ulang tahunnya.

Itulah beberapa mobil mewah yang digunakan sebagai mobil pengantin para selebriti dunia. Ehmm.. di Indonesia pakai mobil apa ya ?

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0