Mudahnya Bayar Taksi Blue Bird dengan Kartu Bank Mandiri

Kini pelanggan taksi Blue Bird akan diberikan fasilitas yang akan membuatnya semakin mudah dalam hal transaksi atau pembayaran taksi dengan kartu Bank Mandiri. Ya, kini Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia telah melakukan kerja sama dengan Blue Bird Group. Bank Mandiri kini telah menempatkan alat untuk pembayaran EDC ( Electronic Data Capture ) yang dapat digunakan dengan kartu Bank Mandiri, sehingga nasabah bank Mandiri pun akan semakin mudah dalam urusan transaksi pembayarannya.

EDC Mandiri di Blue BirdUntuk saat ini fasilitas EDC Mandiri baru terpasang di Taxi Jakarta dan diharapkan pada akhir tahun semua armada taksi di Jabodetabek sudah terpasang EDC Mandiri. Untuk selanjutnya alat EDC Mandiri akan dipasangkan pada seluruh armada Taksi Blue Bird diseluruh Indonesia. Dengan demikian para nasabah bank mandiri dan pelanggan taksi Blue Bird akan lebih mudah dalam hal pembayaran, cukup dengan menggunakan Mandiri kredit, Mandiri debit, Mandiri prepaid dan Mandiri E-Cash.

Dengan adanya EDC di armada taksi Blue Bird menambah nilai plus yang diberikan kepada pelanggan Blue Bird dan nasabah Bank Mandiri. Selain itu, program loyalty Fiesta Point dan Power Point dari kartu kredit dan debit Bank Mandiri, dan beberapa layanan lainnya akan dapat segera dapat dinikmati.

Bagi Bank Mandiri sendiri ini adalah salah satu bukti pelayanan bagi nasabah disamping bank Mandiri telah memiliki EDC terpasang sebanyak 230.352 unit yang tersebar diseluruh Indonesia pada tahun 2013. Bank Mandiri akan mengakomodir kebutuhan pelanggan Blue Bird dan pemegang kartu Bank atas transaksi pembayaran yang nyaman, cepat, dan handal.

Wah, sekarang makin mudah saja menggunakan taksi Blue Bird tanpa pusing menyiapkan uang cash untuk membayar ongkosnya. Sudah mencoba ?

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0