Parfum Aroma Buku – Paper Passion

Kegemaran dan banyaknya minat orang terhadap Parfum Original membuat perkembangan parfum semakin berkembang dan memiliki ragam aroma yang lebih variatif. Parfum biasanya memiliki aroma yang menyenangkan atau membuat sensasi saat mencium aromanya. Banyak orang menggunakan parfum, termasuk para artis yang kini banyak merilis Koleksi Parfum Original Para Artis dengan merk yang menggunakan namanya sendiri. Penggunaan bahan dasar parfum mulai dari berbagai bunga, rempah hingga buah dapat dijadikan menjadi sebuah parfum yang memiliki aroma yang menarik.

parfum paper passionHal ini berlaku juga bagi Karl Lagerfeld seorang desainer legendaris dan juga photographer asal Jerman yang membuat parfum sesuai dengan aroma yang sangat ia sukai. Pria ini memiliki perpustakaan pribadi dimana didalamnya terdapat lebih dari 3000 buku. Karl Lagerfeld sering menghabiskan banyak waktunya di perpustakaan pribadinya. Dengan kebiasaan ini membuat Karl Lagerfeld terbiasa dan akhirnya menyukai aroma dari buku – buku koleksinya. Dari kegemaran pada aroma buku inilah akhirnya ia pun memutuskan untuk membuat sebuah parfum dengan aroma buku.

Parfum Original sensasional dengan aroma buku itu ia beri nama “Paper Passion” yang memiliki wangi menyerupai aroma buku. Karl Lagerfeld pun bekerja sama dengan perusahaan parfum Geza Schon dan Steidl (perusahaan penerbit buku fotografi Karl) dalam pembuatan parfum Paper Passion beraroma buku ini.
Ada hal yang menarik lainnya dari parfum ini yaitu kemasan. Kemasan parfum ini menggunakan bentuk buku yang dikosongkan pada bagian tengahnya sebagai tempat parfum disimpan. Bahan dasar pembuatan parfum ini memiliki hanya empat atau lima bahan dalam pembuatannya, dimana sudah termasuk etil linoleat dan beberapa kayu pilihan untuk mendapatkan aroma yang unik. Pada saat awal peluncurannya parfum ini memiliki banderol seharga 98 Dollar US.

Bagi mereka yang menyukai aroma lain seperti aroma buku atau para kutu buku yang sangat suka akan buku, parfum ini dapat dijadikan pilihan yang tepat. Dengan menggunakan parfum ini tetap dapat merasakan aroma buku di perpustakaan walaupun tidak berada dalam perpustakaan atau ruangan buku. Tertarik untuk memilikinya ?

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0