Parfum Original Baru Estee Lauder

Penggemar parfum orginal Estee Lauder kini dapat merasakan keharuman terbaru keluaran perusahaan parfum asal New York ini. Pada September 2014, Estee Lauder telah mengeluarkan parfum terbarunya: Modern Muse Chic yang akan mengapit rangkaian wewangian Modern Muse for Women keluaran 2013 lalu.

estee lauder Modern Muse ChicModern Muse sendiri merupakan wewangian baru yang populer dari Estee Lauder sifatnya yang baru dan muda menarik perhatian pengguna Estee yang lama sekaligus memperkenalkan brand ini kepada wanita generasi muda. Pada musim panas 2014, Modern Muse Bow Edition, menawarkan parfum favorit ini dengan botol yang baru dalam jumlah yang terbatas.

Parfum original Modern Muse Chic terbaru yang akan dikeluarkan September mendatang sendiri menyasar pada aspek yang lebih berani dan kreatif dari “modern muse”. Wangi ini diciptakan untuk merefleksikan ikon sejati dari style—yakni wanita yang gaya atau stylenya merefleksikan dirinya sendiri, yang mewakilkan personalitinya melalui fashion dan aksesoris yang dikenakannya. Wanita yang menggunakan parfum Modern Muse Chic diklaim tidak pernah biasa, selalu feminim dan berani ketika ia menginginkannya.

Wangi dari Estee Lauder Modern Muse Chic ini akan menangkap semangat tersebut melalui wangi bunga yang tajam, kemanisan buah, dan wangi dari kayu-kayuan. Khusus untuk merk parfum Estee Lauder, apakah Aroma Parfum Berubah jika digunakan dalam jangka waktu yang lama ? Jangan khawatir, produsen parfum original ini menegaskan bahwa aroma parfum yang dirilisnya ini tidak akan berubah. Apa sebab aroma parfum ini tidak berubah ataupun hilang ? Karena wangi merk parfum ini didapat dari beberapa wangi dasar parfum, yakni:

Vivid Florals Accord : sangat feminim, dengan wangi Jasmine Sambac sebagai inti wanginya, dengan wangi floral dari Tuberose Fir Abs dan Stargazer Lili, diaksenkan dengan wangi juicy yang lezat dari Plum dan Davana. Wewangian ini memberikan impresi akan wangi floral yang beratitud.

Ebony Woods Accord : individu yang kreatif dan stylis diekspresikan melalui kombinasi yang memikat dari kayu Kashmir, Agarwood, Labdanum, dengan wangi intense dari campuran Nilam (Patchouli Blend) pada intinya. Wangi dari kayu-kayuan ini ditingkatkan dengan Suede Musks dan Vanila Madagaskar SFE. Wewangian ini untuk memberikan kesan adiktif dan sensualitas yang tak tertahankan.

Kemasan ofisial dari Modern Muse Chic ini saat ini belum dikeluarkan secara resmi. Jadi kita tunggu saja tanggal resminya. -Raw-

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0