Portal Informasi Pemilu Indonesia 2014 dari Google

Tanggal 9 April 2014 menjadi hari dimana Indonesia melakukan Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2014 yang berlangsung di seluruh wilayah Indonesia. Pemilu adalah sebuah cara demokrasi dimana rakyat memilih dan menentukan siapa yang akan menjadi wakil mereka dalam menjalankan pemerintahan indonesia selama 5 tahun mendatang.

portal pemiluInformasi mengenai pemilu sangatlah diperlukan untuk mengetahui perkembangan dan tentunya siapa wakil yang nanti akan kita pilih. Semua informasi itu dapat dikumpulkan dalam satu portal informasi Pemilu 2014 melalui portal yang sudah disediakan google khusus untuk pemilu 2014 ini. Google pertama kalinya menyediakan fasilitas ini dengan tujuan membantu para pemilih dapat mendapatkan informasi dengan mudah mengenai semua informasi terkait dengan pemillu yang akan berlangsung.

Kehadiran Portal ini sangat memberikan kemudahan dalam mendapatkan informasi mengenai partai, kandidat serta calon wakilnya di daerah masing – masing. Portal pemilu ini berisikan segala informasi yang berbentuk Video dan berita. Untuk sumber beritanya portal ini menggabungkan banyak portal – portal berita dan informasi yang telah tergabung dalam media sharing Youtube. Selain itu masyarakat juga dapat berperan aktif dalam mengikuti diskusi – diskusi mengenai jalannya pemilu ini melalui sarana G+ ( GPlus ) para Media yang telah bergabung.

Dengan adanya portal informasi pemilu ini diharapkan masyarakat Indonesia dapat menambah pengetahuan tentang pemilu, partai apa dan siapa yang akan dipilih dalam pemilu nanti. dengan demikian masyarakat dapat dengan cerdas memilih wakilnya yang akan menjalankan pemerintahan ini kedepannya. Yuk, jadi pemilih yang cerdas untuk Indonesia lebih baik.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0