Tempat Nongkrong Kekinian di Pulau Bali (part II)

Bagaimana nih? Kalian masih menantikan artikel mengenai tempat nongkrong kekinian di pulau Bali, dan sangat meyakinkan sekali jika masuk ke dalam bisnis pariwisata Indonesia? Jika, ya! Maka, kami akan menyuguhkan kembali beberapa tempat nongkrong paling asyik dan kekinian, yang tersebar di berbagai lokasi di pulau Bali. Tidak jauh berbeda dengan artikel pertamanya, inilah berbagai tempat nongkrong kekinian di pulau Bali, yang bisa kalian kunjungi pada saat berlibur di pulau yang memiliki pemandangan yang sangat indah ini. Yuks, langsung saja disimak ulasannya di artikel ini, check it dot:

  1. Revolver Espresso BaliRevolver Espresso. Berada di daerah Seminyak Bali, tempat nongkrong yang satu ini sangat cocok sekali dijadikan sebagai lokasi untuk merasakan nikmatnya kopi dari pulau Bali. Meskipun terletak di gang yang sangat sempit, tapi saat memasuki restaurant ini kalian akan langsung mendapati suasana restaurant yang sangat asyik dan unik. Selain itu, kalian juga bisa menikmati rasa kopi yang sangat ciamik ditemani dengan beberapa snack lezat. Seru banget deh pokoknya!
  2. Masih dari Seminyak Bali, ada lagi nih tempat nongkrong asyik yang tidak boleh ketinggalan dikunjungi pada saat berlibur di pulau Bali bernama Sisterfields. Meski tempat ini masih tergolong baru, tapi siapa sangka restaurant Sisterfields ini sudah sangat terkenal di kalangan para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Dengan mengusung tema retro pop culture, disini kalian akan menemukan berbagai menu makanan yang sangat juara seperti Dirty Burger. Menariknya, di tempat ini kalian bisa memilih merasakan suasana outdoor maupun indoor yang disuguhkan oleh pihak restaurant.
  3. Pirates Bay. Mau menikmati sensansi berbeda ketika datang ke pulau Bali? Maka, kalian bisa mengunjungi restaurant Pirates Bay. Di restaurant ini, kalian akan disuguhi dengan suasana bajak laut lengkap dengan berbagai fasilitasnya. Yang paling menarik, kalian juga bisa mencoba berbagai kegiatan seru yang disediakan oleh pihak restaurant seperti bermain api unggun, mencari harta karun, dan lain sebagainya. Uniknya, ketika memesan makanan di restaurant ini, kalian bisa memilih berbagai tempat seru untuk menikmati makanan contohnya tenda, meja biasa, rumah pohon, dek atas kapal, dan lainnya.
  4. Biku Bali. Kembali lagi ke daerah Seminyak, terdapat pula nih satu restaurant yang menyajikan suasana asyik dengan nama Biku Bali. Biku Bali sendiri menyuguhkan suasana khas kebudayaan pulau Bali. Di tempat ini, kalian bisa melihat berbagai tarian Bali, mendengarkan lantunan iringan musik, sekaligus membaca berbagai macam buku yang disediakan di sebuah perpustakaan di dalam restaurant, dan bermain tarot bersama dengan keluarga tercinta. Makanan yang ada disini pun sangat tradisional sesuai dengan makanan khas Bali.

Bagaimana? Kalian tertarik gak nih, mengunjungi tempat nongkrong kekinian di pulau Bali? –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0