Tips Jual Rumah Dengan Bersaing Sehat

Menjual rumah itu jika merujuk istilah orang jaman dahulu itu susah susah tapi gampang  Ada berapa kata susah yang anda temukan dan ada berapa kata gampang yang ada temukan? 2 kata susah dan satu kata gampang artinya susahnya dua kali lebih banyak dari gampang. Karena susah susah tapi gampang inilah membuat banyak penjual melakukan trik trik yang kurang sehat dalam menjual. Nah kali ini saya akan membagikan tips tips jual rumah dengan bersaing sehat.

  • rumah di jualBagaimana sertifikasi rumah anda?

Ceritakan kepada calon pembeli sertifikasi apa yang anda punya SHM HGB atau apa. Jelaskan keuntungan keuntungan dari sertifikasi yang anda jual

  • Bahan Bangunan

Rinci kepada calon pembeli anda kusen anda terbuat dari bahan apa dan keuntungannya apa cat yang anda gunakan cat merk apa tanpa bahan kimia dan awet bertahun atau apa sajalah yang bisa mempengaruhi calon pembeli anda.

  • Proses KPR

Jelaskan kepada calon pembeli anda bagaimana jika pembeli berniat membeli lewat proses KPR,bank apa yang menjadi rekomendasi anda, berapa DP yang harus dia keluarkan untuk proses KPR, jika anda sempat luangkan waktu anda untuk membantu proses KPR nya.

  • Nilai Investasi

Ceritakan kepada pembeli mengenai nilai investasi sekitar rumah anda.Yakinlah calon pembeli bahwa resale value atau harga jual kembali rumah yang anda miliki tersebut bisa mendatangkan keuntungan yang jauh lebih besar lagi. Nilai investasi yang besar pada rumah yang anda miliki saat ini akan membantu anda dalam meningkat angka penawaran akan rumah anda tersebut menjadi jauh lebih banyak lagi dari yang anda harapkan sebelumnya.

  • Lingkungan

Lingkungan bisa jadi salah satu faktor yang penting untuk mendorong hasrat pembeli mengambil rumah anda, ceritakan kepada calon pembeli bagaimana tetangga sekitar karena tentus ajas etiap orang ingin tinggal di lingkungan aman dengan tetangga ramah dan baik.

Sekian tips dari saya semoga membantu anda yang sedang berusaha menjual rumah,tips tips jitu lainnya dalam menjual rumah bersaing sehat dapat anda dapat temukan di www.urbanindo.com.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0