Tips Memesan Couple Baju Batik

Mengenakan baju batik yang serasi dengan pasangan sangatlah menarik. Anda bisa memakai baju batik couple dengan model yang unik untuk menunjukkan kekompakan ketika menghadiri suatu acara, berpergian dan lain-lain. Berbagai macam pilihan couple baju batik saat ini banyak dijual di berbagai toko pakaian dengan desain yang bervariasi. Namun supaya lebih spesial, tidak ada salahnya Anda memesan baju batik couple secara custom untuk dapatkan desain tertentu yang lebih sesuai dengan selera masing-masing. Berikut ini beberapa tips yang perlu dilakukan ketika ingin memesan baju batik couple yang serasi, yaitu:

  • baju-batik-coupleDiskusikan anggaran pemesanan baju batik.

Memesan baju batik secara custom dengan model yang serasi bersama pasangan membutuhkan budget yang lebih besar daripada membelinya secara langsung dengan model yang sudah jadi. Sebab, ongkos atau biaya pembuatan baju batik couple yang sedemikian rupa berdasarkan permintaan pelanggan secara custom akan lebih mahal dibandingkan baju-baju batik yang sudah siap dibeli. Oleh sebab itu, diskusikan dan tentukanlah berapa kisaran budget yang Anda siapkan untuk memesan baju batik couple yang serasi sehingga baju yang didapat sesuai dengan ekspektasi.

  • Pilih tempat pemesanan baju batik yang direkomendasi.

Setelah menentukan kisaran budget untuk memesan baju batik yang serasi, kini saatnya Anda mencari informasi tempat-tempat pembuatan dan pemesanan baju batik couple yang terbaik. Pilihlah tempat pemesanan baju batik yang direkomendasi oleh berbagai kalangan karena memiliki profesionalitas yang tinggi. Tujuannya tentu saja supaya baju batik yang Anda inginkan bersama pasangan dapat dibuat dengan baik dan kualitasnya terjamin.

  • Tentukan jenis bahan kain, corak dan warna batik.

Dalam memesan couple baju batik yang tepat dan serasi, Anda perlu mempertimbangkan jenis bahan kain batik yang dipilih, corak batik yang diinginkan dan juga warna batik yang dipesan. Pastikanlah bahan kain batik yang Anda pilih merupakan jenis kain yang terbaik dan berkualitas tinggi sehingga nyaman dipakai dan daya tahannya terjamin. Selain itu, sesuaikanlah corak dan warna batik yang dipilih berdasarkan selera dan kesepakatan bersama pasangan masing-masing sehingga batik yang dipesan nantinya dapat digunakan dengan penuh percaya diri.

  • Pilih model potongan baju batik yang tepat dan menarik.

Ada banyak model atau desain potongan baju batik couple yang bisa Anda pilih. Untuk pria, biasanya baju batik yang dipesan berbentuk kemeja lengan panjang atau pendek. Sedangkan untuk wanita, pilihan modelnya lebih bervariasi. Mulai dari atasan lengan panjang, lengan pendek, mini dress, maxi dress sampai busana muslim dapat dijadikan alternatif.

  • Lakukan pengukuran atau fitting dengan baik.

Ketika memesan baju batik couple secara custom di salah satu butik atau tempat pembuatan baju batik, pengukuran tubuh harus dilakukan secara efektif. Tujuannya supaya baju batik couple yang Anda pesan dengan pasangan dapat dipakai untuk menunjang penampilan dan bentuk tubuh yang ideal, proporsional dan menarik. Selain itu, ukuran baju batik yang pas juga akan terasa nyaman dipakai dengan penuh percaya diri.

Dengan memperhatikan beberapa tips di atas, maka couple baju batik yang Andapesandengan pasangan pasti bisa dimanfaatkan untuk menunjang penampilan. Pihak butik pasti mampu membuat dan menciptakan baju batik couple yang sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan, baik dari segi bahan, model, corak, ukuran dan lain sebagainya. Dengan demikian, penampilan yang serasi dan kompak dengan pasangan pun dapat ditunjukkan dalam berbagai kesempatan.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0