Tips Mengubah Kamar Tidur Menjadi Mini Sanctuary

Pernah bermimpi untuk memiliki mini sanctuary di luxury residence mega kuningan? Jangan sampai semua ini hanya menjadi mimpi! Yuk, wujudkan surga kecil di dalam kamar pribadi kita. Sebenarnya, tidak sulit kok untuk melakukannya. Asal mau sedikit repot, maka keinginan ini bisa terwujud. Simak caranya dalam artikel berikut ini!

  1. kamar-tidur-desain-mini-sanctuarySingkirkan tumpukan benda-benda di pojok kamar. Satu langkah utama yang harus dilakukan untuk mengubah kamar tidur menjadi sebuah mini sanctuary adalah menyingkirkan semua tumpukan yang ada di sudut kamar. Entah itu pakaian kotor, deretan koleksi sepatu, tumpukan buku, pokoknya apa pun yang biasa diletakkan seenaknya di lantai atau di atas rak. Pindahkan semuanya dan letakkan di tempat yang seharusnya. Simpan baju di lemari, buku di laci, dan juga koleksi sepatu di rak.
  2. Mini sanctuary di kamar tidak akan terwujud tanpa adanya sentuhan hijau di dalam kamar. Oleh sebab itu, yuk cari tanaman hijau yang cocok untuk disimpan di kamar. Pilihlah tanaman yang tidak perlu perawatan khusus dan tidak harus disiram setiap saat, namun tetap bisa memberikan kesan teduh di ruang tidur kita.
  3. Tetapkan color palette. Tidak pernah memikirkan color palette sampai saat ini? Ubah kebiasaan tersebut karena pemilihan warna bisa menimbulkan mood berbeda pada sebuah ruang. Untuk mengangkat nuansa sanctuary sendiri, kita bisa menggunakan warna putih atau warna netral lain sebagai tone di kamar. Dan untuk membuat kamar terasa lebih hidup, pilih satu warna untuk menjadi point of view, seperti fresh green atau sea blue untuk menyeimbangkannya. Kamar jadi terlihat lebih menarik!
  4. Munculkan Setelah tiga hal di atas dilakukan, kini tibalah saatnya untuk melakukan hal yang paling esensial: memasang wewangian. Pilih aroma terapi menenangkan yang paling disukai, lalu letakkan di sudut ruangan. Dijamin, setiap bangun tidur atau ketika masuk ke kamar, nuansa tenang nan lembut langsung menyambut kita. Luar biasa!

Gimana, mudah kan untuk membuat mini sanctuary di dalam kamar? Psst, jangan lupa buat playlist instrumental untuk menemani aktivitas tidur kalian, ya! Selamat mencoba!

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0