Tips Seru Berbelanja Buku di BBW 2017

Buat kamu para pecinta buku, tentunya kalian sudah mengantisipasi acara tahunan besar di mana kamu bisa membeli buku dengan harga murah yakni Big Bad Wolf 2017. Menyusul kesuksesan acara tahun lalu, BBW kembali datang ke Indonesia untuk memanjakan para bookworms. Tempat penyelenggaraan BBW sendiri adalah di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, salah satu properti indonesia terbesar yang pernah ada. Untuk kamu yang sudah berencana datang, jangan lupa baca tips seru untuk berbelanja di BBW 2017.

  1. big bad wolfRiset buku yang diinginkan. Banyak pengunjung yang belum tahu bahwa pihak penyelenggara Big Bad Wolf memiliki katalog buku yang bisa kamu intip untuk mengetahui buku apa saja yang dijual di sini. Dengan melihat katalog ini sebelum pergi, paling tidak kamu sudah punya gambaran tentang buku apa saja yang dijual dan apa yang kamu inginkan. Dengan demikian, ekspektasimu pun bisa tercapai dan kamu punya pegangan tentang buku apa yang ingin kamu cari di BBW!
  2. Datang di hari kerja. Menurut pihak penyelenggara, tingkat kepadatan pengunjung dan jumlah buku yang terjual sangatlah rendah di hari kerja atau Sebaliknya, ketika hari libur dan akhir pekan jumlah pengunjung pun membludak. Oleh sebab itu, supaya kamu bisa puas berbelanja tanpa harus berdesak-desakan, sebaiknya datang di hari kerja, ya! Dan usahakan untuk datang di pagi hari.
  3. Gunakan baju yang nyaman. Meskipun ruangan di ICE BSD sudah difasilitasi dengan pendingin ruangan yang mumpuni, kami sarankan kamu untuk menggunakan baju yang nyaman dan membuat kamu bebas bergerak. Hindari juga mengenakan sepatu high heels atau Sebaiknya pilihlah sepatu flatshoes atau running shoes agar kakimu tidak sakit karena berdiri terlalu lama.
  4. Siapkan tas besar. Lebih baik bersiap-siap dibanding harus susah nantinya. BBW memang menyediakan troli buku untuk membantu para pengunjung untuk menampung buku yang hendak dibeli. Akan tetapi, mengingat banyaknya pengunjung yang datang, ada kemungkinan kamu tidak akan kedapatan troli. Nah, supaya kamu bisa leluasa berbelanja, jangan lupa siapkan tas besar atau goodybag untuk membawa buku yang mau kamu beli.
  5. Telaten saat mencari buku. Ini dia satu hal penting yang harus kamu lakukan: teliti saat mencari buku. Biasanya, koleksi-koleksi buku di BBW saling tumpang tindih satu sama lain sehingga sulit untuk melihat semua koleksi. Nah, bersabarlah saat mencari karena biasanya buku bagus berada di bawah tumpukan lho! Siapa tahu kamu bisa menemukan buku yang berkualitas kan?

Itu dia beberapa hal yang bisa kamu terapkan agar nyaman berbelanja di BBW. Gimana, udah siap belum pergi ke ICE BSD untuk berburu buku? Selamat mencoba!

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0