Top 5 Lagu Indonesia Terbaru Maret 2016

Tak hanya musik barat, nyatanya banyak juga lagu dalam negeri yang enak didengar, apalagi beberapa tahun belakangan ini pertumbuhan musik yang ada dalam negeri juga sangat pesat, banyak penyanyi-penyanyi baru yang menghadirkan lagu fresh. Tak hanya dengan genre lokal saja seperti dangdut melainkan juga umum. Sama halnya dengan pergerakan ekonomi, nyatanya tangga lagu Indonesia juga senantiasa berubah, nah untuk lagu Indonesia terbaru saat ini juga berubah.

Isyana Sarasvati - tetap dalam jiwaUntuk lebih jelasnya simak tangga lagu Indonesia di maret 2016 ini:

  1. Al ghazali lagu sendu, siapa yang tak kenal dengan anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini, tumbuh dengan darah seni yang mengalir dalam tubuhnya membuat ia tak hanya dibekal idengan fisik rupawan melainkan juga kemampuan dalam bermusik, beberapa karya sudah dimainkan dan kali ini single berjudul lagu sendu berhasil menempati urutan pertama.
  2. Cinta dalam rahasia Yura feat Glean Fredly, perpaduan suara lembut dari Yura dan Glen sukses menciptakan harmoni musik yang enak untuk didengar kali ini duet tersebut membawanya menempati urutan 2 dalam tangga lagu Indonesia.
  3. Isyana Sarasvati, tetap dalam jiwa, penyanyi yang satu ini memang baru popular saat ini, namun tak memungkiri bahwa selain rupawan ia juga dibekali dengan suara emas.
  4. Erie Susan muara kasih bunda,selain ragu untuk anak-anak Erie juga menjadi musisi yang dapat menciptakan berbagai jenis lagu yang lainnya tak terkecuali adalah untuk singlenya kali ini.
  5. Judika feat Duma Riris, sampai akhir, nah bagi kamu yang tengah galau akhir-akhir ini tak ada salahnya mendengarkan lagu yang dibawakan oleh jebolan Indonesian Idol tersebut.

Itulah 5 urutan tangga lagu Indonesia terbaru dibulan maret 2016 ini, mungkin penyanyi lagu Indonesia favorit kamu belum masuk ke dalam top 5, namun tunggu saja nanti, karena musik akan selalu bergerak. Mendengarkan musik memiliki banyak manfaat memang bagi kesehatan, selain berguna sebagai hiburan dikala istirahat juga terapi bagi yang tengah mengalami stress.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0