Trotoart, Bar dengan Konsep Rustic yang Unik

Bagi kamu yang sering cari bir di Bandung, pasti sudah tidak asing dengan tempat yang bernama Trotoart. Yup, kafe sekaligus beer house yang berlokasi di kawasan Dago, Bandung ini menjadi tempat favorit anak muda untuk hangout karena nuansanya yang unik. Jika kafe pada umumnya memiliki suasana yang terlihat bersih dan tertata rapi, tidak demikian dengan kafe yang satu ini. Dibandingkan kafe, Trotoart justru lebih terlihat seperti rumah tua tak berpenghuni yang dibiarkan tidak terawat.

Trotoart, Bar dengan Konsep Rustic yang Unik

Hal ini bisa dilihat saat memasuki kafe, di mana kamu akan menemukan motor dan mobil tua tidak terpakai yang dibiarkan begitu saja. Tidak hanya itu, interior dengan perabot usang dan berkarat, dinding penuh coretan, hingga tanaman liar yang dibiarkan tumbuh panjang, membuat kesan rustic di kafe ini semakin kuat. Meskipun begitu, konsep “berantakan” inilah yang justru membuat banyak orang merasa penasaran dan akhirnya datang ke Trotoart. Selain pengunjung biasa yang memang ingin bersantai sambil menikmati bir, kafe ini juga sering didatangi oleh para fotografer yang ingin melakukan photoshoot karena konsep unik yang diusungnya.

Selain menyajikan aneka bir, Trotoart juga menyediakan pilihan minuman non alkohol seperti kopi dan soft drink, serta aneka camilan berupa popcorn, mie, dan omelet. Serunya lagi, kamu bisa menikmati waktu berkumpul bersama teman-teman sambil ditemani cahaya lampu temaram, serta alunan musik classic rock jika berkunjung ke kafe ini di malam hari.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi kafe yang satu ini? Bagi kamu yang masih bingung untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, tidak ada salahnya lho merencanakan liburan singkat ke kota kembang dan mengunjungi kafe Trotoart! (Vita)

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0