Wisata Luar Negeri Murah, Ini Tempatnya!

Apakah kamu mempunyai mimpi untuk liburan ke luar negeri? Namun, karena terkendala uang akhirnya mimpi tersebut belum bisa kamu wujudkan? Tenang, kamu tidak usah khawatir mengenai hal ini, sebab kini sudah tersedia banyak wisata luar negeri yang menawarkan harga wisata murah. Meskipun ditawari dengan harga murah, tapi jangan salah tempat wisata luar negeri ini memiliki pemandangan alam sangat indah mirip dengan berbagai wisata yang terdapat di Indonesia tourism exchange.

wisata murah india,vietnam dan kambojaLantas, dimana sajakah wisata luar negeri murah yang bisa kamu datangi ketika liburan? Langsung kita cari tahu jawabannya disini, check it dot:

  1. Vietnam. Kamu tentu sudah tidak asing dengan negara Vietnam ini? Yap, negara yang masuk ke dalam ASEAN ini, menyuguhkan destinasi wisata murah untuk para pengunjungnya. Dimana, untuk menginap satu malam di negara ini, kamu cukup menyiapkan uang sebesar Rp 70.000. Sedangkan, untuk makanannya sendiri hanya merogoh kocek sekitar Rp 150.000 untuk menu lengkap. Namun, apabila kamu ingin mencicipi makanan tradisional khas Vietnam, cuma mengeluarkan uang sekitar Rp 20.000. Untuk wisatanya kamu bisa melihat berbagai pemandangan indah di banyak daerah di Vietnam.
  2. Kamboja. Tidak jauh dari Vietnam, ada lagi negara yang menyuguhkan wisata dengan harga murah, yakni Kamboja. Menginap satu malam di negara ini hanyalah sekitar Rp 50.000 sampai 250.000. Akan tetapi, untuk menu makanan berkisar antara Rp 13.000 hingga 50.000. Untuk destinasi wisatanya, kamu bisa loh mengunjungi wisata yang masuk ke dalam warisan dunia UNESCO, Angkor Wat Archaeological Park. Masuk ke wisata ini kamu hanya perlu membawa uang sebanyak Rp 198.000, dan sudah bisa berkeliling ke semua tempat.
  3. India. Menjauh dari negara ASEAN, negara yang memberikan wisata murah selanjutnya adalah India. Saat berkunjung ke negara ini, kamu tidak perlu khawatir soal biaya. Sebab, di negara ini biaya hidup sangatlah murah begitupun dengan kuliner maupun tempat tinggalnya. Bahkan, hanya mengeluarkan uang Rp 250.000, kamu sudah bisa menaiki kereta dengan fasilitas AC. Soal destinasi wisata, kamu bisa mengunjungi Taj Mahal yang masuk ke dalam keajaiban dunia, Sungai Gangga, Qutub Minar, Jantar Mantar, dan sebagainya.

Gimana? Kamu tertarik untuk berlibur ke negara di atas? Ah, masih banyak loh negara yang menyuguhkan wisata murah. Saksikan kelanjutannya di bagian dua, ya! –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0