Manfaat Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Kredit Tanpa Agunan atau KTA merupakan fasilitas kredit yang diberikan pihak bank atau jasa keuangan lainnya tanpa jaminan atau agunan. Salah satu bank penyedia Kredit Tanpa Agunan ini adalah bank Mandiri dengan produknya Mandiri KTA. KTA Bank Mandiri adalah fasilitas yang diberikan Bank Mandiri kepada indovidu atau perorangan tanpa menggunakan agunan / jaminan yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan kebutuhan keluarga lainnya.

kredit tanpa agunanAda banyak manfaat yang didapatkan dari pinjaman KTA ini. Kita ambil contoh manfaat Mandiri KTA yang kita dapatkan, diantaranya :

Fitur
Ada banyak fitur yang dimiliki Mandiri KTA yang dapat kita gunakan,

  • Mandiri KTA Reguler, Fasilitas KTA ini diberikan kepada perorangan / individu yang berstatus pegawai tetapi belum menggunakan rekening Bank Mandiri sebagai pembayaran gajinya.
  • Mandiri KTA Payroll, Fasilitas KTA ini diberikan kepada perorangan / individu yang berstatus pegawai yang menggunakan rekening Bank Mandiri sebagai pembayaran gajinya.
  • Mandiri KTA take over, Fitur KTA ini untuk memindahkan pinjaman tanpa agunan yang telah berjalan (existing) ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa suku bunga yang kompetitif dan tambahan limit pinjaman.
  • Mandiri KTA top up, Fitur untuk menambahkan limit mandiri kta yang telah berjalan (existing).
  • Mandiri KTA cross sell, Fasilitas KTA yang diberikan kepada perorangan /individu yang merupakan nasabah Mandiri Tabungan Rencana atau Mandiri Deposito.
  • Mandiri KTA atas dasar kartu kredit, Fasilitas KTA yang diberikan kepada perorangan /individu yang merupakan pemegang kartu kredit dengan kriteria tertentu.
  • Mandiri KTA selected company, Fasilitas KTA yang diberikan kepada karyawan perusahaan terpilih yang belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.
  • Mandiri KTA mitrakarya, Fasilitas KTA yang diberikan kepada karyawan perusahaan mitra Bank Mandiri.

2. Proses mudah dan tanpa agunan dalam pengujuan KTA
3. Cicilan Ringan
4. Bunga pinjaman tetap (flat) mulai dari 1,6%/bulan
5. Limit kredit mulai 5 juta sampai dengan 200 Juta
6. Jangka waktu kredit mencapai 3 tahun (Khusus pegawai yang menyalurkan gaji melalui Bank Mandiri, jangka waktu kredit hingga 5 tahun)
7. Perlindungan Asuransi Jiwa
8. Biaya kecil 2-3,5% dari limit kredit (tergantung tipe produk KTA). Biaya dipotong langsung dari limit kredit yang disetujui, dengan cara mendebet rekening Anda dari Bank Mandiri.

Itulah manfaat yang didapatkan dalam memilih Mandiri KTA, namun untuk mengajukan fasilitas ini ada baiknya mengetahui Hal Penting saat Mengajukan KTA.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0