Novel Surga Yang Tak Dirindukan Dibuat Film

Satu lagi Novel best seller kini telah dijadikan sebuah film layar lebar. Ya, novel dengan judul Surga yang tak dirindukan karya Asma Nadia yang diterbitkan pada tahun 2014 kini diangkat menjadi Film Surga Yang Tak Dirindukan. Rencananya, MD Picture akan mengeluarkan film Surga yang Tak Dirindukan sebagai tayangan lebaran. MD pictures sebagai salah satu rumah produksi film di Indonesia mengangkat karya novel ini menjadi sebuah film yang fenomal layaknya film yang pernah dibuat sebelumnya seperti Ayat – ayat cinta dan Habibie & Ainun. MD dengan pengalamannya telamh banyak menghadirkan film – film box office Indonesia yang bahkan berhasil dengan film Ayat – ayat cinta memecahkan rekor sebagai salah satu film terlaris.

poster film surga yang tak dirindukanSinopsis Film Surga yang tak dirindukan

Film Surga yang tak dirindukan adaah sebuah film drama yang mengisahkan sebuah keluarga Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) yang hidup dengan bahagia bersama seorang putri mereka yang bernama Nadia (Sandrinna Michelle). Hingga suatu ketika Pras menyelematkan seorang wanita yang mengalami kecelakaan yang bernama Meirose (Raline Shah). Ternyata Meirose sedang mengandung dan berhasil melahirkan seorang anak laki – laki. Meirose mengalami kecelakaan akibat berusaha bunuh diri karena ditipu calon suaminya ketika akan menikah.

Dengan penuh depresi, Meirose meminta bantuan Pras untuk menolong dengan menikahinya. Akhirnya dengan rasa kasihan Pras pun menolong dengan menikahi Meirose tanpa sepengetahuan Arini. Disinilah cinta Pras diuji, dengan perasaan bersalah kepada Arini karena telah melakukan poligami tanpa sepengetahuannya. Setelah pernikahannya antara Meirose dan Pras, Meirose merasa sangat bahagia karena telah menikah dengan pria yang baik dan mau bertanggung jawab kepada dirinya.

Tentunya poligami yang dilakukan Pras mulai tercium oleh Arini. Pernikahan mereka yang awalnya sangat bahagia mulai terguncang karena poligami yang dilakukan Pras. Konflik mulai terjadi pada rumah tangga mereka. Dapatkan mereka mempertahankan cinta dan bahtera rumah tangga nya ? Ingin lihat trailer film ini sepeti apa ? Langsung saja cek di sini

Film ini akan dikemas oleh sutradara Kuntz Agus yang juga telah menyutradarai film Ayat – ayat cinta. Dimana dalam film ini akan dipenuhi drama – drama yang menyentuh hati dan dilematis. Film ini rencana akan dirilis di Bioskop seluruh Indonesia Pada bulan Juli 2015.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0