6 Tipe Sepatu untuk Dipakai Nonton Konser

Siap untuk menonton konser Coldplay tahun depan? Tiket konser sudah di tangan, tiket pesawat sudah dibeli, dan asuransi perjalanan pun sudah disiapkan. Nah, apalagi nih yang harus dipersiapkan? Jawabannya adalah sepatu untuk menonton konser! Tidak bisa disangkal, sepatu memainkan peranan penting ketika menonton konser, lho. Pasalnya, jika kamu salah memilih sepatu, bisa dipastikan selama konser kamu akan sibuk memerhatikan kedua kakimu karena masalah sepatu. Sayangnya, sepatu merupakan poin yang jarang diperhatikan. Agar tidak salah pilih, ini dia enam jenis sepatu yang bisa digunakan saat menonton konser:

  1. sepatu untuk nonton konserBlock-Heel Ankle Boots. Sepatu jenis ini tidak hanya terlihat cool dan juga klasik, tetapi juga cukup stabil untuk digunakan sepanjang konser. Block-Heel Ankle Boots ini akan melindungi kakimu dari injakan orang-orang di sekitarmu dan juga membuatmu lebih tinggi untuk menonton penyanyi kesukaanmu beraksi di atas panggung! Kalau kamu ingin menggunakan sepatu ini, kamu bisa membeli Zara High Heel Leather Ankle Boots With Toe Cap seharga $139 atau Acne Studios Jensen Naplack Boots seharga $570.
  2. High-Top Sneakers. High-Top Sneakers merupakan pilihan yang tepat jika kamu ingin datang ke konser dengan casual vibe. Padukan dengan streetwear untuk membuat penampilan kamu lebih Serunya, gaya ini membuat kamu nyaman sepanjang konser namun tetap terlihat fashionable. Sepatu high-top sneakers sering menjadi opsi para selebriti yang ingin terlihat effortless tapi tetap mencuri perhatian.
  3. Ankle-Tie Flats. Tidak bisa disangkal, flatshoes merupakan sepatu yang sangat nyaman untuk dipakai sepanjang hari, entah itu untuk daily basis, bekerja, hang-out, atau bahkan untuk konser. Nah, sebagai salah satu opsi untuk pergi ke konser, sepertinya ankle-tie flats bisa menjadi pilihan yang tepat. Sepatu ini memberikan kesan chic dan juga cute Padukan dengan dress atau rok agar lebih terlihat manis!
  4. Flat Lace-Up Boots. Kalau kamu ingin tampil boyish saat konser, kamu bisa memilih flat lace-up boots sebagai pilihan sepatumu. Pasalnya, sepatu ini bisa memberi kesan cool dengan sekejap. Kombinasikan dengan skinny jeans warna hitam dan juga kemeja flannel, then you are ready to go!
  5. Slip-On Sneakers. Untuk menimbulkan kesan casual dan juga cool look, salah satu cara termudahnya adalah dengan menggunakan slip on sneakers! Sepatu ini sangat cocok untuk konser dan sangat nyaman digunakan. Bahkan jika kamu ingin tampil girly sekalipun, slip-on sneakers juga tetap bisa terlihat menawan. Gunakan saja bersama dengan midi dress.
  6. Platforms menjadi salah satu sepatu yang cukup trend digunakan saat konser. Mengapa? Sebab sepatu ini cukup tinggi dengan hak tanpa harus membuat penggunanya terasa pegal. Terlebih, tampilannya bisa membuat kamu terlihat edgy dan juga fashionable. Sepatu platforms akan terlihat lebih menawan ketika digunakan bersama cropped denim flares.

Nah, dari sekian banyak jenis sepatu di atas, mana yang akan kamu pilih untuk menonton konser? Selamat mencoba dan enjoy the show!