Aroma Parfum Tepat untuk Tambah PD

Parfum kini tidak lepas dari kehidupan seseorang, karena parfum sudah menjadi kebutuhan hidup yang penting dan butuh pengeluaran tersendiri. Kebutuhan akan perfum yang makin meninggi ini menjadi peluang bisnis jual parfum pun banyak dilirik banyak orang baik kalangan pengusaha yang jual parfum original dengan harga mahal sampai wiraswasta yang jual parfum murah dengan modal yang terjangkau.

aneka aroma parfumKebutuhan akan parfum yang tinggi ini tentu beralasan, seperti beberapa orang yang menggunakan parfum bertujuan untuk membantu membangkitkan semangat dan juga membantu untuk tampil lebih PD alias percaya diri. Hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa dengan menghirup aroma tertentu akan memberikan pengaruh yang cukup besar pada pola pikir, sehingga pada akhirnya bisa mempengaruhi perilaku keseharian. Untuk itu kita perlu tahu aroma parfum apa saja yang bisa membuat kita tambah PD, adalah sebagai berikut :

Aroma bunga pedas

Menurut penelitian, tubuh akan lebih bersemangat dan tambah PD jika mencium aroma wangi campuran berbagai jenis bunga yang punya wangi pedas. Pedas ini bukan dalam arti sebenarnya, namun mengandung makna kuat namun tidak menyengat. Misalnya saja, parfum dengan aroma wangi kayu manis atau parfum yang memiliki campuran sedikit tembakau.

Jeruk bali

Parfum dengan aroma wangi jeruk bali juga bisa membuat dan membangkitkan rasa percaya diri dan semangat. Sehingga ketika kondisi tubuh lemah, sebaiknya menggunakan jenis parfum ini untuk membuat tubuh kembali segar dan semangat.

Aroma bunga

Sudah tentu bunga identik dengan sesuatu hal yang cantik. Namun ada studi penelitian yang menunjukkan bahwa aroma bunga ini mampu membuat tubuh kembali semangat dan percaya diri. Bahkan jika seseorang menggunakan parfum dengan aroma bunga dikatakan memiliki kemampuan belajar yang lebih cepat.

Melati

Aroma bunga melati juga diketahui mampu meningkatkan semangat sekaligus membuat tambah PD.. Selain itu juga bis membantu dalam meningkatkan produktivitas dan juga fokus serta menghasilkan respon yang cepat. Rasa optimisme juga akan tubuh sehingga ini yang akan membuat kita bisa selalu semangat ketika beraktivitas.

Lavender

Aroma lavender juga bisa juga loh menurunkan tingkat kortisol dan hormon yang menyebabkan kita stress. Lavender juga dikenal sejak zaman dahulu untuk membuat tubuh kita menjadi lebih rileks dan tidur pun menjadi lebih nyenyak.

Namun pada kenyataannya ketika memilih sebuah parfum, aroma parfum bukan satu-satunya faktor yang mempengaruhinya. Ada kecenderungan untuk memilih parfum dengan melihat botol parfum unik. Mau tambah semangat dan makin percaya diri setiap hari ? Pastikan parfum yang digunakan memiliki kandungan aroma atau wangi seperti di atas. Selamat mencoba!

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0