Cara Menjadi Agen Pulsa Murah

Mau cari kerja sampingan tak usah bingung, tinggal jadi agen pulsa murah saja atau agen PPOB (payment point online bank) ! Kerja sampingan yang satu ini cukup bermodalkan ponsel saja lho, bahkan pakai ponsel model jadul juga sudah bisa meraup untung. Kerja sampingan jualan pulsa ini bisa dilakukan oleh siapa saja, baik itu laki-laki atau perempuan, tua muda dan juga bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga juga para pelajar sekalipun.

Keuntungan Jadi Agen Pulsa Murah

Agen Pulsa MurahMenjadi seorang penjual pulsa atau agen PPOB murah terbaik dan terpercaya di Indonesia tidaklah gampang karena persaingannya saat ini cukup sulit. Sudah menjadi hal yang lumrah ketika menjadi seorang agen, baik itu agen pulsa atau agen PPOB akan ada banyak pertanyaan. Nah, hal yang pertama ditanyakan oleh calon agen sebelum mendaftar adalah keuntungan. Memangnya apa saja yang bisa didapatkan jika telah resmi terdaftar sebagai agen pulsa murah? Nah, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika sudah memiliki usaha jual pulsa sendiri,

  1. Tak perlu takut kehabisan pulsa. Kapanpun dan dimanapun, selama saldo pulsa untuk ecer masih ada dalam ponsel, kita tak perlu khawatir pulsa tiba-tiba habis. Tinggal isi ulang sendiri saja.
  2. Pulsa harga paling murah. Untuk para agen, pulsa dibeli dengan harga lebih murah dari pasaran atau harga di counter seluler yang lain, sehingga bisa dapat pulsa dengan harga yang jauh lebih ekonomis. Bahkan jika tidak dijual lagi sekalipun, kita tetap untung karena beli stok pulsa dengan harga yang sangat murah.
  3. Untung berlipat. Karena saldo pulsa yang kita top up itu harga dasar, jadi kita bisa menentukan harga jual pulsa sesuai keinginan. Misalnya pulsa 5 ribu, bisa dijual dengan harga 6 ribu atau 7 ribu dan seterusnya.
  4. Dapat bonus jika jadi agen utama. Jika banyak yang mendaftar sebagai agen pulsa dari keagenan kita, maka ada bonus yang bisa kita dapatkan.

Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa Murah

Untuk mendaftarkan diri jadi agen, caranya sangat gampang. Cukup datangi counter seluler yang memasang tanda menerima pendaftaran agen pulsa. Disana kita cukup mengisi data diri dan nomor KTP, setelah itu mendaftarkan nomor HP yang akan dijadikan nomor untuk transaksi. Setelah nomor terdaftar, kita lakukan top up atau pengisian saldo dan setelah itu kita sudah resmi menjadi agen pulsa murah.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0