4 Cafe Ice Cream di Kota Surabaya

Siapa sih yang tidak suka dengan ice cream? Semua orang termasuk kamu, pastinya sangat menyukai makanan dingin satu ini, kan? Memang, dulunya ice cream ini hanya dijadikan sebagai makanan penutup setelah memakan makanan utama, namun seiring berjalanannya waktu ice cream pun kini sudah dijadikan sebagai camilan enak di kala waktu panas. Untuk itu, sangat cocok sekali bila dicicipi pada saat kamu mengunjungi salah satu tempat wisata yang terdapat di kota Surabaya, dan sekarang ini sudah bisa kamu temukan langsung di situs ITX Indonesia.

Nah, untuk kamu yang sedang liburan di Surabaya dan merasa kegerahan dengan cuacanya, maka bisa didinginkan dengan ice cream enak yang dijual di beberapa cafe ini. Apa saja ya? Inilah beberapa diantaranya:

  1. es krim Zangrandi

    es krim Zangrandi

    Zangrandi. Zangrandi sendiri merupakan salah satu cafe ice cream di Surabaya yang khusus menjual berbagai aneka ice cream lezat yang bisa dicici di kala cuaca panas melanda kota Surabaya. Di café yang sudah ada sejak tahun 1930an silam ini, kamu bisa mencicipi banyak olahan ice cream, namun yang paling banyak dipilih oleh para pelanggan adalah Tutti Frutti karena memang sangat lezat untuk dimakan.

  2. Il Gelato de Bruno. Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi memakan ice cream yang berasal dari Italia, maka kamu bisa mencicipinya langsung di sebuah café ice cream di Surabaya, yakni Il Gelato de Bruno. Disini, kamu disuguhkan dengan berbagai varian rasa ice cream yang bisa menggoyakan lidahmu, dan akan membuat harimu lebih berwarna.
  3. Gelato Paradise. Siapa nih yang mau mencoba ice cream khas Italia? Maka, kamu bisa mencicipinya langsung di café Gelato Paradise. Di café ini, kamu bisa membeli sejumlah ice cream dengan varian rasa yang berbeda. Tentu, hal ini akan membuat harimu di Surabaya akan lebih menyenangkan.
  4. Le Café Gourmand. Selain itu, kamu pun bisa mencicipi ice cream lezat dari Le Café Gourmand. Café yang terletak di bagian Surabaya Barat ini, kamu tidak hanya bisa memakan ice cream dengan rasa lezat. Namun, dapat pula mencicipi pastry dan bakery yang bisa kamu santap dengan ice cream.

Gimana? Tertarik untuk mencicipi ice cream di beberapa café di atas? –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0