Acer One 10, Meski Beda Tapi Harga Terjangkau

Setiap orang pasti ingin membeli barang yang berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Dan untuk urusan gadget, kualitas Acer One 10 sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan untuk masalah harga, Anda pasti tidak percaya. Silakan Anda bandingkan dengan gadget merk lain. Tentunya dengan kualitas yang sama atau setidaknya hampir sama dengan Acer One 10 ini. Maka sudah bisa dipastikan jika Anda akan memilih untuk membeli produk terbaru Acer yang satu ini.

Harga Acer One 10

Berapa sih kisaran harga laptop saat ini? Untuk spesifikasi RAM 2 GB, rata-rata harganya kisaran 4-5 juta. Itupun tergantung dengan fitur atau spesifikasi lainnya seperti processor, kamera, dan hard-disk. Bagaimana jika Anda ditawari sebuah gadget dengan harga 3.9 jutaan di mana fiturnya sudah lengkap mulai dari layar touchscreen, RAM 2 GB, Hard-disk 500 GB? Jika Anda mau, maka pilihannya adalah Acer One 10.

Acer One 10, Harga Terjangkau

Tentu saja tidak hanya spesifikasi itu saja yang menjadi keunggulan dari gadget terbaru milik Acer ini. Ada hal lain yang membuat spesifikasi Acer One 10 berbeda dengan gadget merk lain, bahan bisa lebih baik dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Yang Membedakan Antara Acer One 10 Dengan Lain

Jika dilihat dari spesifikasinya, sepertinya tidak ada yang beda antara Acer One 10 ini dengan gadget lainnya. Semua merk bermain dengan RAM yang lebih tinggi, processor terbaru yang lebih baik, dan kapasitas hard-disk yang besar. Dan semua ini sudah dilakukan oleh Acer.

Akan tetapi, yang membuat produk Acer ini berbeda adalah pada fitur fleksibilitasnya. Ada dock keyboard magnetic hynge. Ini merupakan keyboard yang bisa dengan mudah dipasang dan dilepas. Terdapat sistem penguncian magnet atau smart magnet yang membuat Anda bisa dengan mudah memasang serta melepas keyboard tersebut. Jika Anda memasang keyboard tersebut, maka Acer One 10 menjadi sebuah laptop. Sementara itu, jika keyboard dilepas, maka Acer One 10 menjadi tablet.

Dengan fitur ini, Anda bisa gunakan Acer One 10 sebagai laptop yang bisa Anda gunakan untuk mengetik, membuat presentasi, atau bekerja apa saja yang membutuhkan keyboard. Sementara itu, jika Anda ingin bepergian dan membutuhkan gadget, Anda bisa lepas keyboard tersebut sehingga Acer One 10 menjadi sebuah tablet yang mudah dibawa.

Bagaimana tertarik untuk membeli gadget dengan harga 3.9 jutaan ini? Dilihat dari kualitas Acer One 10, harga yang dipatok tersebut bisa dikatakan sangat terjangkau.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0