Beberapa Tempat Romantis Saat Liburan ke Perancis

Untuk Kamu pasangan yang baru menikah, berbulan madu bersama pasangan ke luar negeri merupakan hal yang paling romantis Kamu lakukan. Benar Gak? Ketika bulan madu pastinya Kamu akan mencari tempat-tempat romantis yang bisa menghidupkan Euforia bulan madumu bersama pasanganmu. Langkah pertama yang kamu lakukan pastinya mencari negara yang paling cocok untuk bulan madumu melalui internet rumah. Dan selanjutnya Kamu mencari tempat-tempat romantis di negara tersebut. Agar Euforia bulan madumu semakin terasa, maka  jangan Lupa untuk mengunjungi Paris.

Sungai Seine ParisParis merupakan ibukota negara Perancis yang terletak di Uni Eropa, Paris terkenal akan tempat-tempat romantisnya. Jika Kamu berbulan madu di Paris maka Kamu akan merasakan Euforia bulan madumu. Berikut beberapa tempat romantis di Paris yang tidak boleh Kamu lewatkan, ketika Kamu berbulan madu bersama pasanganmu di Paris:

  1. Menara Eiffel. Siapa yang tidak kenal dengan menara Eiffel?  Ya, salah satu icon negara Paris yang terkenal di seluruh dunia dan dijadikan sebagi tempat paling romantis yang wajib dikunjungi oleh pasangan yang sedang berbulan madu. Menikmati indahnya Menara Eiffel bersama pasangan akan menambah Euforia bulan madumu dan akan memberikan kesan yang tidak akan terlupakan. Jangan heran jika banyak pasangan yang semakin kasmaran ketika berfoto berdua di Menara Eiffel.
  2. Tembok Cinta atau Dinding Cinta. Tembok cinta atau lebih di kenal dengan Le mur des ‘je t’aime merupakan salah satu tempat teromantis di paris yang terletak di bawah kaki daerah Montmarte. Tembok yang dibuat oleh seniman Frederic Baron dan Claire Kito ini terdiri dari 511 papan lempengan, 311 kata je t’aime dari 250 bahasa di dunia. Tempat yang satu ini merupakan tempat yang dijadikan sebagai tempat penemuan bagi pasangan baru dari berbagai belahan dunia.
  3. Gembok Cinta. Gembok Cinta yang paling terkenal di paris terletak di jembatan Arts dan Jembatan Archeveche. Gembok Cinta ini digantungkan terkunci oleh dua sejoli yang sedang kasmaran. Tujuan dari Gembok ini adalah agar cinta kedua sejoli ini terkunci abadi. Di gembok yang terkunci ini juga tertulis nama kedua sejoli yang bertujuan agar hubungannya selalu langgeng. Rada aneh memang!
  4. Mobil 2CV. Ingin berkeliling kota paris berdua bersama pasanganmu? Maka jangan lupa menaiki mobil 2CV. Dengan berkeliling dengan mobil 2CV ini akan semakin memunculkan keromantisanmu bersama pasangan.
  5. Menyusuri Sungai Seine. Tempat romantis yang wajib Kamu kunjungi selanjutnya adalah Sungai Seine. Kamu akan merasakan keromantisan dari Sungai Seine dengan cara menikmati hidangan bersama pasangan Kamu di dalam kapal layar atau cruise sepanjang Sungai Seine. Romantis sekali bukan?

Tunggu apalagi, Ayokk Berbulan Madu ke Paris! –Sh–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0