Dapatkan Album Terbaru Iwan Fals Saat Ini

Menyanyi merupakan suatu bakat yang dimiliki oleh seseorang dalam bidang tarik suara, dan setiap penyanyi yang memiliki karakter suara tersendiri, pasti akan mendapat tempat di hati para pendengarnya hingga menjadi penggemar seorang penyanyi tersebut. Bagi seorang musisi ataupun penyanyi, hal yang paling ditunggu adalah mengeluarkan beberapa single dan dituangkan dalam sebuah album yang dapat dinikmati oleh masyarakat secara luas. Bagi mereka yang benar-benar memiliki suara merdu dengan khas karakternya selalu mendapat tempat di hati siapa saja, bahkan sampai usia dari penyanyi tersebut sudah bisa dibilang tidak muda lagi. Bang iwan fals adalah salah satu penyanyi sekaligus musisi yang melegenda dan telah mengeluarkan banyak album dari karya-karya terbaiknya dan diterima dengan sangat luar biasa dari dulu hingga sekarang oleh para penggemar setianya dan para pecinta musik tanah air.

album terbaru iwan falsLagu-lagu karya beliau selalu ditunggu serta dinanti oleh para pecinta musik, karena lirik-lirik yang diciptakannya selalu enak didengar dan memiliki pesan yang disampaikan dengan baik bagi para pendengarnya. Legenda musik tanah air tersebut, kini telah mengeluarkan album terbarunya yang bisa anda dengarkan di Joox musik. Album terbaru yang bertajuk satu pada tanggal 8 Desember 2015 dan dalam album tersebut terdapat kolaborasi dengan beberapa band ternama di tanah air yaitu Nidji, Noah, Geisha, dan D Masiv. Selain berduet dengan band-band tersebut, albumnya yang bertajuk satu project inidi produseri oleh peraih Grammy Awards yang pernah bekerja sama sebagai produser dari Rolling stone, The Killers dan lainnya. Produser tersebut bernama Steve Lilly white, dan yang pasti album barunya tersebut semakin hebat dengan tampilan lagu-lagu yang dibawakannya.

Selain lagu lama yang di aransemen ulang dan dibawakan oleh band – band ternama tersebut, album satu project juga menghadirkan lagu baru dimana iwan fals feat Noah yang membawakan lagu dengan judul Para Penerka. Lagu lainnya yang dibawakan dengan band Nidji memiliki judul Hidup yang Hebat, selain itu lagu terbaru yang dibawakan secara duet dengan D masiv berjudul Satu – satunya dan sementara lagu berjudul Tak Seimbang dinyanyikan bersama Geisha. Joox musik sebagai situs yang banyak menampilakan lagu-lagu dan album terbaru dari para penyanyi lokal dan internasional, akan membantu anda mendapatkan lagu-lagu serta album terbaru dari para penyanyi yang anda sukai termasuk album terbaru IwanFals tersedia dengan lengkap.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0