Harbolnas Blanja Diskon 90% Loh!

Pernahkah anda sangat menginginkan membeli suatu barang namun masih harus terus menundanya karena harganya yang masih terlalu mahal? Hal seperti ini memang sering sekali terjadi bagi sebagian orang. Jika anda menjadi salah satunya, tidak perlu khawatir karena akhir tahun ini sepertinya akan menjadi saat yang tepat untuk bisa mendapatkan barang apa saja yang anda inginkan.

hari-belanja-online-nasional

Mengapa bisa begitu? Di akhir tahun 2016 ini, Blanja.com sebagai marketplace terbaik yang  ada di Indonesia kembali ikut ambil serta dalam Hari Belanja Online Nasional, yang artinya anda bisa mendapatkan banyak sekali produk dengan harga yang tidak biasa. Ya, di Harbolnas Blanja memang hampir setiap jenis barang bisa anda dapatkan dengan potongan harga khusus.

Tidak hanya setengah harga alias 50%, anda bisa mendapatkan potongan hingga 90%. Dimana potongan harga segini jarang terjadi terlebih pada online market lainnya. Jika masih belum puas dengan potongan harga tersebut, anda juga masih bisa membeli barang lainnya dengan promo akhir tahun di Blanja.

Masih belum merasa puas juga? Maka anda harus menjadi member dari Blanja terlebih dahulu, sehingga anda bisa mendapatkan voucher belanja dalam nominal tertentu yang akan dibagikan Blanja khusus kepada para membernya. Tidak ada jalan lain untuk mendapatkan voucher di Harbolnas Blanja iniselain dengan lebih sering mengakses Blanja.com.

Lalu bagaimana jika barang yang ingin anda beli memiliki harga yang cukup mahal sehingga akan terasa berat untuk membayarnya sekaligus? Tidak perluk hawatir, karena Harbolnas Blanja juga memberikan penawaran kredit 0%, jika anda menjadi nasabah pada beberapa Bank tertentu.

Jika anda merasa bahwa keuntungan yang diberikan Blanja di akhir tahun ini hanya berakhir disini saja, sepertinya anda salah besar. Selain dari Harbolnas tadi, Blanja.com juga akan memberikan diskon dan promo akhir tahun lainnya. Promo atau diskon akhir tahun di blanja ini tidak bisa diprediksi kemunculannya, sehingga sekali lagi anda harus lebih sering untuk membuka Blanja.com.

Sebagian besar dari anda tentu sudah merasa sangat penasaran, kapan sebenarnya Harbolnas Blanja ini akan digelar? Tidak lama lagi, karena putaran kedua dari promo Harbolnas Blanja ini akan dibuka pada tanggal 12 Desember nanti. Benar sekali, event tahunan Hari Belanja Online Nasional dibagi menjadi dua putaran, dan putaran pertama sudah berlalu karena diadakan ditanggal 11 bulan November yang lalu.

Dengan event tahunan ini, semoga saja anda semua bisa mendapatkan semua barang yang anda butuhkan dan anda idamkan selama ini. Karena hanya dengan event Harbolnas anda bisa membeli semua produk tanpa harus memikirkan masalah harga.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0