Hotel di Kawasan Bandung

Wali kota Bandung Ridwan Kamil yang lulusan ITB ingin menjadikan kota Bandung sebagai kota yang nyaman bagi warganya dan bagi para pengunjung yang akan mengunjungi kota Bandung. Oleh sebab itu Bandung kini setelah di pimpin oleh Ridwan kamil tampil mejadi lebih nyaman lagi karena dibangun fasilitas-fasilitas yang mewadahi para pemuda yang ada di kota Bandung pada khususnya.

hotel novotel bandungPengunjung sudah sangat banyak yang mengunjungi kota Bandung karena terkenal dengan kuliner dan tempat wisatanya. Banyak wisatawan dari daerah Jakarta yang menghabiskan masa liburannya di kota Bandung. Sebab di kota Bandung mempunyai cuaca alami yaitu sangat sejuk yang tidak bisa dijumpai di Kota Jakarta karena di Bandung sangat banyak sekali pegunungan yang indah yang membuat kita atau wisatawan sangat nyaman ketika berada di kota Bandung.

Biasanya wisatawan dari luar kota Bandung suka menginap di kota Bandung karena ingin lebih merasakan kesejukan kota Bandung sambil jalan-jalan dan mencicipi kuliner-kuliner yang ada di kota Bandung. Hotel adalah tempat menginap dengan fasilitas yang memanjakan bagi wisatawan yang datang ke kota Bandung. Hotel Novotel Bandung adalah hotel dengan bangunan sisa jaman jajahan Belanda. Harga Novotel Bandung lumayan cukup mahal tetapi dengan harga yang mahal itu pengunjung dapat menikmati fasilitas yang sesuai dengan harga penginapan.

Letak hotel novotel Bandung sangat strategis bagi wisatawan yang datang ke kota kembang Bandung sebab dekat dengan fasilitas-fasilitas lainnya yang berada di kawasan Kota Bandung seperti Ciwalk. Tempat ini selalu ramai di kungjungi para pengunjung baik dari lokal maupun dari luar daerah Bandung.Di Ciwalk banyak sekali barang-barang yang bisa kita temui yang tidak ada di kota lain. Dengan Harga Novotel Bandung yang begitu mahal tentu harus dimanfaatkan oleh anda dengan berjalan-jalan sepuasnya di Kota kembang Bandung. Anda bisa berbelanja sepuas anda dengan harga yang sangat terjangkau dan untuk oleh-oleh yang akan diberikan untuk keluarga anda di rumah.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0