Kunjungi 10 Destinasi Terbaik di Eropa

Ada yang berencana untuk berlibur ke Eropa? Di Eropa, kamu dapat dengan mudah berlibur ke beberapa negara hanya dengan menaiki kereta tanpa perlu naik pesawat. Namun, jangan lupa untuk memilih asuransi travel yang terpercaya ya! Eropa terletak cukup jauh dari negara asal kita sehingga akan repot sekali jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan tanpa adanya proteksi dari asuransi.

Selain asuransi, tentunya kamu perlu menyiapkan itinerary perjalanan yang matang. Nah, beberapa tempat di bawah ini dinobatkan sebagai destinasi terbaik di Eropa oleh website europeanbestdestinations. Yuk intip apa saja!

  1. Porto - PortugalPorto, Portugal

Porto memiliki daya tarik yang berasal dari berbagai macam bidang. Mulai dari sejarah, arsitektur, budaya, makanan, perbelanjaan, dan masih banyak lagi. Di Porto, kamu bisa menikmati keindahan kota yang berdampingan dengan sungai yang memiliki arsitektur unik dan pemandangan yang luar biasa.

  1. Milan, Italia

Untuk kamu penggila fashion, Milan akan menjadi surga dunia buatmu. Di Milan bukan hanya ada bangunan cantik nan unik seperti gereja, istana dan museum, namun juga dipenuhi dengan pusat perbelanjaan fashion. Mulai dari beragam harga dan jenis bisa kamu cocokkan dengan selera.

  1. Gdansk, Polandia

Gdansk merupakan kota yang unik dan cantik di Polandia. Selain bangunannya yang khas, lokasi dan sejarahnya membuat Gdansk menjadi kota yang penuh karakteristik dan tampil berbeda dengan negara Eropa lainnya.

  1. Athena, Yunani

Athena merupakan kota favorit bagi para pelancong. Daya tarik utamanya adalah dari Akropolis, peninggalan sejarah di Yunani yang terletak di atas bukit.

  1. San Sebastian, Spanyol

San Sebastian merupakan salah satu kota di negara Spanyol yang cocok dijadikan sebagai tempat untuk berwisata kuliner. Inovasi kuliner dan berbagai macam jenis festival di kota ini sangat terkenal ke berbagai penjuru dunia. Namun, selain berkunjung ke kota San Sebastian ini, Anda pun wajib mengunjungi tempat liburan yang paling terkenal di negara Spanyol ini.

  1. Sozopol, Bulgaria

Sozopol merupakan kota tertua di Bulgaria yang mulai terkenal di jejering sosial. Kota yang memiliki resor indah ini sukses mendapat banyak komentar positf dan pujian dari para wisatawan asing.

  1. Vienna, Austria

Vienna memang selalu menjadi tujuan favorit para wisatawan yang datang ke Eropa. Di Vienna kamu bisa berkeliling di jalanan yang dihiasi dengan berbagai bangunan antik, kerajaan dan taman.

  1. Stari Grad, Kroasia

Kota yang terletak di pulau Hvar ini makin menarik banyak wisatawan. Tak heran, Stari Grad memang memiliki pemandangan alam dan perkotaan yang begitu indah.

  1. Basel, Switzerland

Basel memiliki populasi yang mulitikultural sehingga membuat kota ini terbilang inovatif dan modern. Terdapat 40 museum yang bisa kunjungi di kota ini, wajib dikunjungi oleh pecinta seni.

  1. Madrid, Spanyol

Madrid merupakan salah satu kota di Spanyol yang paling hidup. Mulai dari siang sampai malam, ibukota Spanyol ini menyediakan berbagai kesenian, perbelanjaan, nightlife dan kuliner.

Di antara 10 kota di atas, kira-kira mana nih yang akan masuk ke itinerary-mu? (Rima)

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0