Manfaatkan Layanan Borobudur Tour Guide saat Kesana

Borobudur masih menjadi bagian dari destinasi wisata, walaupun saat ini tidak lagi menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia. Borobudur tour guide patut diperhitungkan bila ingin mengeksplor Borobudur secara lengkap dan nyaman. Borobudur sendiri merupakan candi terbesar di Indonesia. Bentuk bagunannya tersusun dari 3 susunan. Dan melambangkan arti yang berbeda pada masing-masing susunanannya.

Untuk mengetahui arti susunannya, pengunjung bisa mengetahui informasinya lebih detail dengan bantuan dari tour guide di Borobudur.

Mengapa Harus Tour Guide?

Borobudur tour guide tentunya mengenal seluk beluk candi, mulai dari susunannya sampai makna yang terkandung dari susunan candi. Baik dari susunan kamdhatu (bagian paling bawah), rupadhatu (bagian tengah) dan arupadhatu (bagian atas).

wisata-candi-borobudurSusunan ini melambangkan kehidupan masyarakat. Dan di dalamnya tersimpan sebuah cerita-cerita kehidupan, dan pastinya cukup menarik untuk diketahui oleh para pengunjung.

Dengan kata lain, tour guide bisa memberikan informasi mengenai keberadaan dan bangunan dari candi Borobudur tersebut.

Tidak hanya itu saja, pengunjung bisa mengeksplor semua candi dalam waktu sehari. Yang pasti, penjelajahan bisa dilakukan secara menyeluruh hanya dalam waktu sehari.

Hal ini tentunya berbeda jika pengunjung mengeksplor sendiri. Yang ada hanyalah bisa melihat-lihat kemegahan candi tanpa tahu informasi yang terkandung di dalamnya. Bahkan informasi mengenai mitos yang ada di candi bakalan diketahui dengan mudah.

Alasan lain mengapa pengunjung butuh jasa tour guide selama di Borobudur tentunya dikarenakan minimnya informasi mengenai dimana letak lokasi dari Jogjakarta. Jadi, jika pengunjung berada di Jogjakarta, cukup manfaatkan tour guide untuk membawa pengunjung sampai di lokasi wisata lebih cepat.

Apa Sih Keuntungan Yang Didapatkan Dari Tour Guide?

Jawabannya tentu saja informasi. Informasi ini bisa berbagai macam, mulai dari informasi terkait bangunan candi sampai tempat-tempat lain yang menarik.

Memang ada banyak tempat menarik dekat candi. Dan layanan jasa tour guide Borobudur bakalan menjadi jembatan untuk pengunjung dalam mengeksplor area menarik di sekitarnya. Misalnya, tempat yang cocok untuk kuliner dekat Borobudur.

Ya, kuliner juga sangat menarik dilakukan. Bila pengunjung mulai lapar, sajian makanan yang enak sambil melihat indahnya Borobudur agaknya menjadi pengalaman mahal.

Keuntungan lain yang akan Anda peroleh adalah tidak perlu bingung harus memulai dari mana. Karena tour guide telah memanage area yang akan dikunjung terlebih dahulu sampai selesai.

Ini artinya tempat-tempat yang belum tentu dikunjungi pengunjung bakalan mudah dijangkau dengan mudah. Jadi, tak salah bila Anda memerlukan borobudur tour guide.

Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0