Pantai Bali Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

Jika Anda diminta untuk menyebutkan pantai bali Indonesia yang paling indah, maka pantai kuta adalah jawaban yang paling banyak disebutkan. Namun tahukah Anda pantai lain yang paling menarik di Bali? Pantai memang tempat paling indah bagi setiap wisatawan. Di pantai, wisatawan bisa bersantai, sejenak menghilangkan kepenatan dengan suasana yang ditawarkannya.

Salah satu tempat yang paling banyak dituju tentunya Bali. Di Bali sendiri menawarkan pantai-pantai indah yang sayang bila Anda tidak kunjungi selama berada di sana. Nah, untuk memastikan agar tidak melewatkannya, mari simak dua pantai paling indah di bali selain kuta, dan pastikan untuk mengagendakan untuk datang di pantai tersebut.

pantai-nusa-dua-baliPantai Nusa Dua Bali

Salah satu pantai terbaik bali yang wajib dikunjungi adalah pantai nusa dua bali ini. Kenapa? Karena pantai ini menyajikan suasana yang lebih menyegarkan dan menenangkan. Betapa tidak, jika dilihat dari kondisi alamnya, pantai ini masih asri. Kemudian alamnya mendukung untuk menghilangkan kepenatan.

Ya, pantai ini banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik, baik untuk liburan keluarga maupun untuk liburan bagi muda-mudi yang sedang asik dimabuk cinta. Pantainya sangatlah bersih karena memang setiap kali dibersihkan oleh penjaganya. Bisa dilihat dari pasirnya yang bersih, kemudian airnya yang begitu jernih bebas dari sampah.

Kemudian, ombaknya cukup tenang sehingga anak-anak bisa berenang dengan aman di pinggiran pantai. Sementara bagi muda-mudi, pantai ini menyajikan suasana yang lebih berkesan. Contohnya adalah bersama menghabiskan waktu di waterblow bali.

Pantai Jimbaran

Anda punya keinginan untuk mendapatkan suasan romantic? Pantai jimbaran adalah jawaban paling tepat di Bali. Pantai ini juga sangatlah menarik, karena tidak hanya menawarkan kondisi alam yang bersih, namun juga menawarkan suasana yang sangat romantis. Suasana romantis ini bisa didapatkan karena pantai ini menyediakan fasilitas makan malam di pinggiran pantai dengan lilin-lilin di atas meja makan.

Yang membuatnya tambah lebih menarik tentunya didekatkan dengan suasana terbenamnya matahari. Maksudnya, Anda bisa makan romantis dengan pasangan sambil menikmati indahnya pemandangan sunset di tiap harinya. Jika dilihat dari kebutuhannya, maka pantai terbaik bali ini akan begitu cocok bila dikunjungi oleh Anda yang berbulan madu. Dengan mengajak pasangan di pantai jimbaran ini, kesan spesial ini tidak akan pernah terlupakan. Dan pasangan akan semakin sayang dengan Anda.

Kesimpulannya, pantai bali Indonesia ini menyajikan suasana yang Anda butuhkan, yakni apakah digunakan untuk relaksasi atau untuk membahagiakan pasangan.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0