Parfum Para Selebriti Dunia

Selebriti Dunia tidak hanya terkenal sebagai bintang film, penyanyi ataupun profesi lainnya. Kini mereka juga terkenal dengan mengeluarkan minyak wangi atau parfum yang tentunya menggunakan nama besarnya sebagai merk parfumnya. Menggunakan nama mereka yang sudah terkenal tentunya akan memudahkan mereka untuk memasarkan parfumnya. Setiap parfum mereka tentunya memiliki aroma dan karakteristik yang khas dan berbeda. Berikut ini daftar selebriti dunia yang mengeluarkan parfum dengan namanya sendiri.

parfum selebritiBeyoncé‘s ‘Midnight Heat’

Midnight Heat adalah parfum yang seksi. Dimulai dengan dry floral notes of orchid, peony dan starfruit yang hangat dan eksotis dimana tercampur sempurna dengan sandalwood dan dasar musk.

Mariah Carey’s “Luscious Pink”

Luscious Pink dari Mariah Carey diciptakan untuk wanita dan dikeluarkan pada agustus 2008. Parfum ini memiliki aroma bergamot termasuk, ocean breeze accord, sparkling bellini accord, tahitian tiare, lily of the valley, pink peony, bright blond woods, creamy sandalwood dan white musk.

Rihanna’s ‘Nude’

Nude dari Rihanna’s adalah parfum pertama dari the house of rihanna yang diluncurkan tahun 2012. Dengan aroma juicy mandarin and guava before blossoming into a floral heart of sambac jasmine dan gardenia petals.

Justin Bieber’s ‘Girlfriend’

Parfum Girlfriend dari Justin Bieber diperkenalkan pada tahun 2012 yang didedikasikan kepada para penggemar wanita diseluruh dunia. parfum ini memiliki aroma burst of mandarin, strawberry, pink freesia dan orange blossom.

Paris Hilton’s ‘CanCan’

Parfum Can Can Burlesque dari Paris Hilton diluncurkan pada tahun 2007 dengan aroma wanita yang sempurna menangkap kehidupan malam yang penuh gairah yang terinspirasi oleh Moulin Rouge. Aroma clementine blossom, black currant, nectarine, wild orchid dan orange blossom.

Lady Gaga’s ‘Fame’

Parfum Fame Black Fluid dari Lady Gaga diciptakan dengan aroma yang misterius untuk wanita. Parfum ini diperkenalkan pada tahun 2012 oleh the design house of lady gaga’s yang dirancang dapat digunakan siang dan malam. Aroma parfum ini berasal dari incense dan belladonna flower dengan honey drops dan apricot.

Britney Spears ‘Midnight Fantasy’

Midnight Fantasy dari Britney Spears memiliki aroma yang berasal black cherry, framboise, plum, blooming orchid, iris, freesia dengan dasar amber, musk, dan vanilla.

Jessica Simpson’s ‘I Fancy You’

Parfum I Fancy You dari Jessica Simpson ini dikenalkan pada tahun 2011. Dengan aroma yang kaya dan halus dengan rasa buah seperti fuji apple dan pear serta bunga putih seperti Lili lembah dan breathily yang menempel pada musky sandalwood.

Itulah beberapa parfum yang yang digunakan selebriti dunia dan dinamai dengan nama mereka. Masih banyak selebriti dunia lainnya yang memiliki parfum sendiri dan belum terdapat pada list diatas.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0