Perindah Taman dengan Hal ini

Jika kamu memiliki properti Indonesia yang cukup luas, pasti akan terlihat semakin menarik jika membuat sebuah taman. Yap, lahan yang luas untuk dijadikantaman memang menjadi salah satu hal yang dijadikan pertimbangan saat akan membeli rumah. Apalagi, dengan tanah yang luas, kamu bisa lebih bebas berkreasi mendesain tamanmu. Dari mulai bentuk taman, jenis tanaman, hingga aksesoris lain pelengkap taman. Untuk kamu yang memiliki jiwa seni, kamu pasti lebih tertarik untuk mengurusi berbagai hal tersebut sendiri. Namun, jika kamu tidak memiliki jiwa seni, akan lebih baik menyerahkan pada ahlinya. Tujuannya, agar hasil yang didapatkan maksimal.

desain taman minimalisNah, jika kamu memutuskan meminta bantuan orang lain, bukan berarti kamu terima beres begitu saja. Kamu juga bisa memutuskan apa yang kamu inginkan. Orang tersebut, hanya perlu membantumu dalam mendesain dan memberikanmu saran mengenai taman yang baik disesuaikan dengan seleramu. Karena itulah, kamu juga harus tahu apa saja yang diperlukan untuk memperindah tampilan taman dirumahmu.

  • Tanaman

Taman pasti tidak akan lepas dari kehadiran tanaman. Jika kamu senang dengan suasana yang segar, kamu bisa menanam berbagai tanaman yang memiliki warna hijau. Warna ini, akan membuat tamanmu terlihat segar. Namun, jika kamu senang dengan segala sesuatu yang cerah dan ceria, cobalah untuk menanam tanaman bunga dengan berbagai macam pilihan warna. Jangan lupa, untuk membuatnya kelihatan semakin menarik, gunakan rumput pada sisi kosong taman.

  • Kolam

Baik taman berukuran kecil maupun taman berukuran cukup besar, kamu bisa loh melengkapinya dengan kolam. Kamu hanya perlu untuk menyesuaikan ukuran, model dan desainnya. Jika kamu meletakkan kolam pada bagian tengah taman, jangan lupa untuk memberikan akses jalan dari teras rumah menuju ke kolam. Tujuannya, agar saat kamu ingin menuju kolam untuk membersihkan ataupun memberi makan ikan dalam kolam, kamu tidak perlu menginjak rumput. Jadi, keindahan taman akan tetap terjaga.

  • Mainan

Nah, untuk kamu yang punya lahan taman berukuran cukup besar, kamu bisa menambahkan berbagai aksesoris tambahan untuk tamanmu. Misalnya beberapa mainan seperti ayunan, perosotan, dan berbagai mainan lainnya. Apalagi, jika di rumahmu ada anak-anak, pasti mainan ini akan membuatnya semakin betah bermain di rumah.

Jadi, apa saja yang ingin kamu tambahkan untuk taman di rumahmu? (Vita)

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0