Sensasi Menginap di Dalam Tong Bir

Bagaimana jika seandainya tong bir yang biasa digunakan sebagai tempat penyimpanan bir dialih fungsikan menjadi rumah singgah? Apakah akan terasa gelap dan tidak nyaman? Bagi Kamu yang penasaran, Kamu bisa merasakan sensasi menginap di dalam tong dengan mengunjungi Sasbachwalden. Lokasi yang menjadi sasaran para turis untuk cari bir tradisional di Jerman ini memang layak untuk dikunjungi karena keindahan alam dan keunikannya.

menginap di tong birSasbachwalden merupakan sebuah wilayah di Jerman yang sebagian besar wilayahnya dipenuhi oleh hutan. Desa ini dihuni oleh sebuah komunitas kecil yang menfokuskan diri pada pengolahan anggur dan kayu. Untuk menarik minat wisatawan, dibuatlah tempat penginapan yang berbentuk tong bir dengan pemandangan indah khas alam Jerman. Di bagian depannya dilengkapi dengan dua jendela kecil serta pintu berkayu.

Di kawasan ini, terdapat lima kamar berbentuk giant barrel yang terletak di lokasi pertamanan. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur, toilet, dan pemanas ruangan. Di pekarangan, Kamu akan disuguhkan dengan taman kecil penuh bunga serta bangku kecil untuk duduk santai di sore hari sambil menikmati matahari tenggelam.

Sensasi menginap di dalam tong bir ini bisa dinikmati dengan biaya sebesar 156 euro untuk dua orang. Biaya tersebut termasuk fasilitas berupa satu unit tong bir yang berisi dua tempat tidur, paket sarapan, anggur dan bir, serta satu keranjang penuh sosis dan keju khas Jerman. Yang menyenangkan, tempat tidur yang berada di dalam rumah tong ini berhadapan langsung dengan jendela sehinggahangatnya matahari dapat langsung terasa saat bangun di pagi hari. Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi lokasi wisata ini, ya! (Tr)

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0